Seputar informasi teknologi internet dan Android

Nokia Bakal Merilis Smartphone yang Dilengkapi Lima Kamera di Tahun 2018 ini ?

blogger templates
Nokia Bakal Merilis Smartphone yang Dilengkapi Lima Kamera di Tahun 2018 ini ?


(Gambar : Slash Gear)

Untuk anda yang mungkin sangat mengidolakan salah satu brand ponsel terkenal yang legendaris  yaitu Nokia, tentu sangat menantikan akan kabar terbarunya, karena belum lama ini Nokia kembali gencar dalam memproduksi Smartphone sebagai wujud eksistensinya di dunia ponsel dan juga menjawab tantangan untuk bersaing dengan berbagai brand dunia.

Kabar terbarunya Nokia akan segera mengusung kamera lima lensa untuk dibenamkan pada smartphone-nya di tahun 2018 ini. Smartphone yang dimaksud tersebut kemungkinan besar sebagai produksi lanjutan setelah Nokia 8 atau Nokia 9 yang diprediksi bakal dirilis tahun ini.

Kabar terbaru ini memang belum terkonfirmasi kebenarannya, akan tetapi menurut laporan yang beredar  telah menyebutkan jika HMD Global sebagai pemegang lisensi dari Nokia telah dalam tahap mengembangkan kamera Smartphone dengan lima lensa untuk flagship-nya di tahun 2018.

Nokia dikabarkan pula akan mengadaptasi teknologi kamera OZO yang mempunyai delapan lensa, agar bisa menyesuaikan dengan bentuk smartphone. Laporan yang berasal dari sumber yang mempunyai kedekatan dengan Foxconn di China, yaitu salah satu produsen yang juga bekerjasama dengan Nokia dalam hal perancangan smartphone.
Perangkat kamera dengan dengan menggunakan lima lensa ini  diperkirakan akan berbeda dengan kamera yang akan diusung oleh Nokia 8 dan juga Nokia 9. Ditengarai perangkat smartphone yang masih misterius itu memiliki keterikatan dengan Nokia Lumia 1020 yang didukung oleh Windows Phone 8 dengan modul kamera melingkar pada bagian belakang ponsel.
Diyakini kamera dengan menggunakan lima lensa tersebut akan bisa menangkap gambar dengan resolusi 41 megapixel. Perangkat Smartphone yang masih rahasia itu disebutkan memiliki tonjolan yang mirip dengan Nokia Lumia 1020 akan tetapi tentu dengan lebih banyak lensa dan juga lampu flash ganda.
HMD Global sebagai pemegang lisensi dari Nokia diyakini telah mendesain smartphone dengan menggunakan kamera lima kensa tersebut. Pihak Foxconn sendiri dikabarkan tengah dalam proses untuk menentukan bagaimana agar produk Smartphone tersebut dapat diproduksi secara massal dan diedarkan keseluruh dunia.
Namun ternyata belum ada kabar pastinya kapan perangkat smartphone dengan memakai lima lensa kamera itu bakal dirilis. Akan tetapi diprediksi Nokia akan segera memperkenalkannya pada akhir tahun 2018 ini. Kabar dari Nokia ini dikutip dari Slash Gear, pada Senin (22/1/2018).


0 Response to "Nokia Bakal Merilis Smartphone yang Dilengkapi Lima Kamera di Tahun 2018 ini ?"

Post a Comment