Seputar informasi teknologi internet dan Android

4 Langkah Mudah Menggandakan akun WhatsApp dalam Satu Perangkat

blogger templates
4 Langkah Mudah Menggandakan akun WhatsApp dalam Satu Perangkat



Sebagai aplikasi pengirim pesan singkat yang paling populer, WhatsApp sekarang ini memiliki lebih dari 1,3 miliar pengguna aktif hingga saat ini.

Selain itu aplikasi WhatsApp ini juga memiliki berbagai keunggulan yang sempurna untuk Anda yang ingin menghubungi teman maupun keluarga.

Bukan hanya menawarkan fitur berkirim pesan teks, Aplikasi WhatsApp juga memiliki keunggulan yang bisa digunakan untuk pengiriman pesan gambar, suara, maupun video.

Memang tidak bisa dipungkiri, kehadiran aplikasi WhatsApp yang berada di bawah naungan raksasa media sosial Facebook ini bisa mempermudah berbagai pekerjaan kita sehari-hari.

Seiring dengan berjalannya waktu, aplikasi yang pertama kali diperkenalkan sejak tahun 2009 dan kini berada di bawah kendali Facebook ini terus mengalami banyak perkembangan.

Aplikasi ini menjadi semakin banyak menghadirkan tips dan trik yang bisa ditemukan oleh penggunanya sehingga membawa banyak manfaat.

Dengan begitu berbagai fitur baru yang dihadirkan oleh WhatsApp akan menambah kemudahan serta aksesibilitas bagi para penggunanya.

Banyaknya kemudahan yang ditawarkan dengan berbagai fitur baru dari aplikasi WhatsApp ini pernahkan terlintas dalam benak anda untuk menggunakan dua akun sekaligus dalam satu aplikasi?

Dan kini, keinginan anda itu bisa segera diwujudkan.

Dengan penggandaan atau kloning akun WhatsApp dalam satu aplikasi akan  dapat menambah mobilitas dan aktivitas anda dalam ber-chatting ria bersama teman maupun kerabat .

Melalui penggadaan atau cloning akun WhatsApp menjadikan penggunanya menjadi lebih mudah dalam memisahkan antara urusan pekerjaan dan urusan pribadi.

Akan tetapi, cara tersebut sementara baru bisa dilakukan bagi para pengguna aplikasi WhatsApp yang menggunakan perangkat buatan China saja.

Hal tersebut dikarenakan para vendor dari China ternyata telah mengizinkan aktivitas kloning  untuk aplikasi yang bisa digunakan untuk set up dual SIM pada perangkatnya .

Seperti yang dikutip dari Ndtv.gadget, beberapa langkah dibawah ini bisa digunakan untuk anda pengguna perangkat Smartphone yang diproduksi oleh Oppo, Xiaomi, dan Huawei.

1. Langkah pertama install aplikasi WhatsApp pada perangkat anda.

2. Selanjutnya anda masuk ke menu setting dan klik "Dual Apps" untuk perangkat ponsel Xiaomi, klik "App Twin" pada ponsel Huawei, dan klik "Clone App" untuk perangkat ponsel dari Oppo.

3. Kemudian anda akan melihat daftar aplikasi yang bisa bekerja dengan menggunakan fitur ini.

4. Langkah terakhir anda pilih aplikasi yang akan kloning atau digandakan.

Akan tetapi untuk anda para pengguna perangkat Smartphone Xiaomi, fitur ini hanya dapat digunakan pada MIUI 8 saja.


Namun kabar ini cukup membawa angin segar bagi para pengguna aplikasi WhatsApp.

0 Response to "4 Langkah Mudah Menggandakan akun WhatsApp dalam Satu Perangkat"

Post a Comment