Seputar informasi teknologi internet dan Android

Oukitel U18 Resmi Dirilis, Ponsel Murah Mirip iPhone X Dijual Rp 2,1 Juta

blogger templates
Oukitel U18 Resmi Dirilis, Ponsel Murah Mirip iPhone X Dijual Rp 2,1 Juta



Maraknya berbagai merk perangkat Smartphone dengan beragam fitur unggulan yang ditawarkan oleh para produsennya seakan membuat para penggunanya menjadi bingung untuk memilih perangkat apa yang cocok.
Dari segi harga dan kualitas dapat dipilih oleh kita sebagai calon pembelinya, seperti contohnya perangkat Smartphone yang dikeluarkan oleh salah satu vendor terkenal di negeri paman Sam yaitu Apple. Apple merilis produk anyarnya yaitu iPhone X dengan harga yang cukup menguras dompet bagi yang mempunyai dana pas-pasan.
Untuk yang berkantong tebal mungkin untuk urusan harga bukanlah masalah namun lain halnya dengan yang berkantong tipis. Namun anda tidak perlu khawatir karena sekarang  hadir perangkat Smartphone yang disebut memiliki fitur mirip dengan iPhone X yaitu Oukitel.

Oukitel brand yang berasal  dari China telah merilis beberapa perangkat smartphone terbaru dengan menggunakan layar full-display seperti Oukitel C8, MIX 2, ataupun tipe K5000.
Hingga memasuki bulan kedua ditahun 2018 ini, Oukitel kembali merilis perangkat Smartphone dengan desain yang mirip dengan iPhone X yaitu Oukitel U18.  Lantas apa yang membuat U18 disebut-sebut penampakannya mirip dengan iPhone X dari Apple.
Berikut spesifikasi lengkapnya
Oukitel U18 hadir dengan mengusung  layar 5,85 inci dengan rasio 21: 9 berbingkai tipis yang populer disebut bezel less, dengan resolusi HD+, sehingga membuat Oukitel U18 ini mirip dengan iPhone X.
Disebut  U18 mirip dengan iPhone X karena ponsel ini dibuat dengan desain berbingkai tipis yang berukuran sama yaitu 5,8 inci.
Seperti yang dikutip dari Gizmo China,
Dari segi performanya, U18 telah dibekali dengan prosesor Octa-Core MT6750T yang dilengkapi dengan RAM 4GB , selain itu tersedia ruang penyimpanan sebesar 64GB. Oukitel U18 juga telah dibekali dengan slot microSD hingga bisa ditambah  ruang memorinya sampai dengan 128GB.
Selain itu untuk urusan dayanya menggunakan baterai yang dibekali dengan daya berkapasitas 4000mAh dan didukung dengan charger tipe USB 5V/2A.
Untuk keperluan photografi , Oukitel U18 hadir dengan adanya dual kamera belakang 16MP dan 5MP yang didukung menggunakan sensor dari Sony (IMX135) dan OV (OV8858).
Untuk kamera depannya dibekali dengan sensor 13MP. Pada bagian belakang Oukitel U18 tepatnya di bagian bawah kamera terdapat sensor pemindai sidik jari dan fitur Face Unlock sebagai fitur keamanan tambahan.
Perangkat Smartphone ini dijalankan dengan menggunakan OS Android 7 Nougat yang merupakan OS versi paling stabil sampai dengan saat ini, Sementara pihak vendor kemungkinan akan mempertimbangkan untuk peningkatan OS ke versi Android Oreo.

Perangkat Smartphone Oukitel U18 ini dibanderol dengan kisaran harga Rp2,4 jutaan. Akan tetapi untuk pembeli selama preorder bisa memperolehnya dengan harga $159,99 atau sekitar Rp2,1 jutaan, Karena perangkat Smartphone Oukitel ini hanya disediakan 999 unit saja selama presale dengan syarat dan ketentuan.

0 Response to "Oukitel U18 Resmi Dirilis, Ponsel Murah Mirip iPhone X Dijual Rp 2,1 Juta"

Post a Comment