Seputar informasi teknologi internet dan Android

Wow, Ini Baru Keren..Bonus Internet 10 GB Buat Pelanggan Telkomsel yang Sudah Registrasi Kartu Prabayar

blogger templates

Wow, Ini Baru Keren..Bonus Internet 10 GB Buat Pelanggan Telkomsel yang Sudah Registrasi Kartu Prabayar
.(Sumber : Telkomsel)

Berdasarkan berita yang dikutip dari KOMPAS.com Telkomsel sebagai provider layanan komunikasi menawarkan bonus khusus untuk para pelanggan setia dari  Telkomsel yang sudah melakukan registrasi kartu prabayarnya. Telkomsel menawarkan bonus berupa paket data internet sebesar 10 GB, selain itu ada bonus telepon 150 menit, dan ada juga 75 SMS ke semua operator dengan harga yang super murah sebesar Rp 10.

Semua bonus yang ditawarkan tersebut berlaku hanya selama tiga hari. Khusus untuk bonus paket data internet, berlaku di semua jaringan internet 3G dan 4G.

Dikatakan syarat mendapatkan bonus ini berlaku buat pelanggan Telkomsel yang sudah berhasil melakukan registrasi kartu prabayar nya dan sudah menjadi pelanggan setia Telkomsel selama lebih dari tiga bulan. Bonus tersebut ditawarkan secara otomatis dengan melalui SMS yang dikirimkan ke nomor pelanggan Telkomsel.

Selain itu untuk pelanggan setia Telkomsel yang sudah melakukan registrasi ulang kartu prabayar sebelumnya mereka pun akan mendapatkan penawaran promo isi ulang pulsa dengan mendapat bonus paket data sampai dengan 5 GB seharga hanya Rp 10 saja.

Bukan hanya itu saja, pelanggan setia dari Telkomsel tersebut juga bisa mendapatkan bonus langsung  yaitu tambahan cashback 20 persen saldo TCash nya sampai dengan 28 Februari 2018.

Menurut penuturan dari Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Ririn Widaryani, promo yang di lakukan ini adalah merupakan salah satu upaya Telkomsel guna mendongkrak percepatan dari program registrasi kartu prabayar yang dicanangkan oleh pemerintah Republik Indonesia.

"Kami juga telah menyiagakan lini pelayanan pelanggan yang membutuhkan informasi maupun pendampingan dalam melakukan registrasi,” Sebut Ririn dalam keterangan tertulis seperti yang dikutip dari KompasTekno, pada Jumat (9/2/2018).

Berdasarkan dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika ( Kominfo ) No. 12/2016 yang telah di amandemen kedalam Peraturan Menteri (Kominfo) Nomor 14 Tahun 2017, registrasi ulang kartu SIM prabayar wajib dilakukan dengan menggunakan NIK di KTP dan nomor KK yaitu paling lambat tanggal 28 Februari 2018.

Pemerintah akan memberikan sanksi tegas untuk pelanggan kartu prabayar yang tidak melakukan regirstrasi yaitu berupa pemblokiran kartu prabayarnya secara bertahap.

Khusus untuk pelanggan baru Telkomsel, registrasi kartu prabayarnya bisa dilakukan dengan melalui SMS yang dikirimkan ke nomor 4444 yaitu dengan format REG<spasi>16 digit NIK#16 digit nomor KK#.

Sedangkan untuk registrasi melalui SMS untuk pelanggan lama Telkomsel yaitu dengan menggunakan format ULANG <spasi>NIK#Nomor KK# dan dikirim ke nomor 4444.

Selain dengan melalui SMS, Telkomsel pun telah menyediakan berbagai layanan lainnya agar supaya pelanggan setianya lebih mudah untuk melakukan registrasi, yaitu melalui call center 188, website www.Telkomsel.com, melalui mesin pelayanan mandiri MyGraPARI, layanan asistensi Grapari Virtual, atau bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel, atau bisa melalui pusat pelayanan pelanggan Grapari.

0 Response to "Wow, Ini Baru Keren..Bonus Internet 10 GB Buat Pelanggan Telkomsel yang Sudah Registrasi Kartu Prabayar"

Post a Comment