Seputar informasi teknologi internet dan Android

Harga di bawah Rp 1 Juta dengan Spesifikasi Mumpuni, Ponsel Xiaomi Redmi 5A Resmi di luncurkan

blogger templates
Harga di bawah Rp 1 Juta dengan Spesifikasi Mumpuni, Ponsel Xiaomi Redmi 5A Resmi di luncurkan

Bagi anda yang menggemari Smartphone terutama dengan brand Xiaomi  kehadiran resmi dari Xiaomi Redmi 5A di Indonesia tentu membawa kegembiraan, Lebih lagi, smartphone pabrikan asal cina yang secara resmi diluncurkan oleh Chieft Executive Officer nya yaitu Lei Jun pada Rabu (20/12/2017) di hotel Ritz Carlton, Jakarta ini dijual seharga Rp 999.000.

Walau masuk kedalam kelas entry-level, ditegaskan oleh Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung, Redmi 5A dirancang dan diproduksi secara optimal pada kelasnya.
Foto: Liputan6.com

Spesifikasi Lengkap dari Xiaomi Redmi 5A

Xiomi Redmi 5A dibekali oleh layar High Definition selebar 5 inci yang didukung oleh jaringan 4G

Untuk urusan dapur pacu Redmi 5A diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 425. Untuk diketahui Snapdragon 425 adalah merupakan prosesor yang diperkenalkan pada  tanggal 11 Februari 2016 lalu. Samsung Galaxy J3 dan Motorola E4 merupakan brand smartphone lain yang juga menggunakan prosesor ini.

Dengan kapasitas RAM 2GB dan di sematkan juga memori internal sebesar 16GB

Selain itu untuk keperluan fotografi, Xiaomi Redmi 5A ini dibekali kamera beresolusi 13 MP dan kamera depan untuk berselfie ria sebesar 5 MP

Fitur PDAF pada Xiaomi Redmi 5A turut pula dibenamkan, dengan fitur ini membuat kamera utama mampu mengambil gambar secara lebih cepat.

Xiaomi Redmi 5A akan dibekali baterai yang bertenaga 3.000 mAh, yang diklaim Xiaomi, mampu bertahan pada mode standby selama 8 hari.

Dan untuk urusan pemasarannya di Indonesia, Xiaomi bekerja sama dengan pihak Indosat Ooredoo, Erajaya, dan juga situs belanja online Lazada.
Tepis Anggapan Ponsel Murah
Foto:Liputan6.com

Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global Donovan Sung, mengatakan ingin menepis anggapan jika Smartphone murah biasanya kualitasnya pun rendah, untuk itulah dengan kehadiran  Xiaomi Redmi 5A diharapkan mampu menjadi raja di kelas low-end
Karena jika dibandingkan dengan smartphone sejenis yang ada di kelasnya, spesifikasi dari Xiaomi Redmi 5A jauh lebih mumpuni.

Namun walau begitu, Donovan Sung tidak dapat menyangkal jika ada anggapan dari masyarakat kalau Smartphone murah biasanya memiliki kualitas yang rendah, maka dari itu Donovan pun memastikan jika Xiaomi bukan hanya sekedar menjual perangkat murah saja namun telah dibekali pula dengan spesifikasi terbaik dikelasnya.

Dengan harga dibawah satu juta, Xiaomi Redmi 5A telah mengungguli produk sejenis yang ditawarkan model lain.

Xiaomi Redmi 5A rencananya akan diluncurkan dalam 3 pilihan warna, yakni Dark Grey, Gold, dan Rose Gold. 
 

0 Response to "Harga di bawah Rp 1 Juta dengan Spesifikasi Mumpuni, Ponsel Xiaomi Redmi 5A Resmi di luncurkan"

Post a Comment