Seputar informasi teknologi internet dan Android

Snooze Hadir sebagai Fitur Terbaru Dari Facebook untuk Unfollow Teman Selama 30 Hari

blogger templates
Snooze Hadir sebagai Fitur Terbaru Dari Facebook untuk Unfollow Teman Selama 30 Hari


Penggunaan media sosial sudah menjadi hal yang umum di era digital sekarang ini, berbagai media sosial telah bermunculan diantara nya adalah media sosial yang paling populer dan di gunakan oleh hampir sebagian penduduk dunia yaitu Facebook.

Facebook telah merajai media sosial diseluruh dunia dengan berjuta penggunanya, namun pernahkah anda merasa bosan ketika melihat berbagai postingan teman – teman anda di media sosial ini baik berupa foto-foto atau pun tulisan yang seolah membanjiri beranda Facebook anda? Sehingga anda berfikir untuk unfollow atau unfriend saja teman-teman anda tersebut secara permanen, namun terkadang anda tidak sampai hati melakukannya.

Jika anda berfikiran seperti itu maka anda tidak sendiri, karena banyak pengguna dari media sosial Facebook ini merasakan hal yang sama, karenanya dengan adanya persoalan tersebut maka membuat facebook mengeluarkan fitur khusus yang diberi nama Snooze sebagai jalan keluarnya, Anda bisa untuk unfollow teman, page atau pun grup hanya selama 30 hari saja atau non permanen. Dengan memakai fitur ini orang yang telah anda unfollow tidak akan sadar jika anda telah melakukan snooze terhadap akun miliknya.

Penasaran bagaimana caranya? Anda hanya cukup menekan menu yang tercantum pada bagian sisi sebelah kanan atas di setiap postingan. Pada bagian tersebut anda akan melihat beberapa pilihan dan salah satunya adalah Snooze.

Catatan : Snooze dalam bahasa Indonesia adalah berarti sembunyikan sementara. 

Dengan fitur Snooze ini, Anda mempunyai kontrol lebih atas tampilan diberanda anda. Jika merasa jengkel dengan orang tertentu, maka Anda bisa menghentikan tampilnya postingan dari orang tersebut di beranda anda dalam jangka waktu 30 hari saja.

Dan ketika periode yang telah anda pilih tersebut telah mendekati ujungnya,Maka Facebook akan memberikan suatu notifikasi khusus. Anda diberi kebebasan memilih untuk melakukan proses Snooze lagi atau tidak, seperti yang dikutip dari KompasTekno, MInggu (16/12/2017), yang besumber dari Newsroom Facebook.

Facebook terus berusaha untuk meningkatkan pengalaman bagi para pengguna setianya dalam melihat linimasanya. Sebelum adanya fitur Snooze ini,telah hadir sebelumnya yaitu beberapa fitur untuk mengontrol tampilan dari linimasa yang hadir di Facebook seperti fitur Unfollow, Hide, Report, dan juga See First.

Fitur Snooze sendiri telah dirilis secara bertahap. Maka dari itu pastikan Anda telah memperbarui aplikasi Facebook di iOS maupun Android, dan bersabar hingga mendapat bagian dari pembaruan terkini..

0 Response to "Snooze Hadir sebagai Fitur Terbaru Dari Facebook untuk Unfollow Teman Selama 30 Hari"

Post a Comment