Seputar informasi teknologi internet dan Android

Asyik..Sekarang Nonton Youtube Bisa di WhatsApp..Mantap..!

blogger templates


Asyik..Sekarang Nonton Youtube Bisa di WhatsApp..Mantap..!


Anda yang merasa sebagai pengguna setia WhatsApp zaman now pasti akan merasa senang mendengar akan hadirnya fitur terbaru dari aplikasi sejuta umat ini.

WhatsApp kali ini kembali menambahkan fitur baru untuk dibenamkan pada aplikasi pesan instannya, dikabarkan fitur terbarunya yaitu berupa kemampuan untuk menonton video dari youtube secara langsung di dalam aplikasi WhatsApp tanpa keluar dari menu chatting.

Fitur baru dari WhatsApp ini akan menambah pengalaman bagi penggunanya. Fitur baru ini diharapkan akan tersedia dalam waktu dekat.

Video tautan yang berasal dari Youtube akan dapat tonton dalam sebuah jendela kecil (picture in picture) dan tetap dapat ditonton walaupun penggunanya telah berpindah obrolan ke orang lain. 

Asyiknya, dengan adanya fitur ini, pengguna pun tetap dapat menonton video sambil melakukan chatting dengan teman yang lain, misalnya ketika bermaksud untuk mengomentari isi dari video yang sedang diputar, tanpa harus berhenti terlebih dahulu untuk menyaksikan videonya. 

Sebelumnya, jika pengguna aplikasi WhatsApp mengklik sebuah tautan video dari YouTube yang dikirim oleh teman, perangkat ponsel kemudian akan membuka aplikasi atau situs mobile YouTube untuk memutar video yang dikirim oleh teman tadi.

Menurut berita yang telah dibocorkan oleh situs berita khusus WhatsApp, WABetaInfo, Aplikasi perpesanan itu akan segera meluncurkan pembaruan baru ke dalam aplikasi iOS. fitur terbaru tersebut akan hadir di Aplikasi WhatsApp versi 2.17.81.


Selain fitur yang disebutkan diatas, ada fitur baru lain yang kemudian ikut ditambahkan oleh WhatsApp terkait dengan kemampuan perekaman pesan suara atau Voice Message. Pada fitur sebelumnya guna merekam dan kemudian berkirim voice message, pengguna aplikasi ini harus menekan dan menahan tombol ikon mikrofon, namun sekarang tidak diperlukan lagi.

“Ketika merekam sebuahVoice Message, usapkan jari ke atas guna mengunci perekaman sehingga anda dapat terus merekam suara tanpa harus menahan jari,” tulis WhatsApp dalam sebuah keterangan fitur di berita update terbarunya.

Seperti yang dikutip dari KompasTekno dan berdasar berita dari Mashable, Kamis (30/11/2017), kemampuan untuk memutar video YouTube dan voice recording tanpa harus menahan jari sekarang ini sudah tersedia di aplikasi WhatsApp versi 2.17.81 di iOS.

Untuk pengguna Android harus sedikit bersabar, diperkirakan dalam waktu dekat akan menyusul kebagian untuk mendapatkan pembaruan, namun masih belum diketahui pastinya kapan waktu persisnya akan di luncurkan.

0 Response to "Asyik..Sekarang Nonton Youtube Bisa di WhatsApp..Mantap..!"

Post a Comment