Seputar informasi teknologi internet dan Android

Bisa Berbalas Foto Bikin Percakapan Jadi Lebih Seru Dengan Remix, Fitur Terbaru Dari Instagram

blogger templates


Bisa Berbalas Foto Bikin Percakapan Jadi Lebih Seru Dengan Remix, Fitur Terbaru Dari Instagram 


Untuk anda pengguna setia dari Instagram patutlah bergembira karena baru-baru ini Instagram telah mengumumkan secara resmi dengan hadirnya fitur terbaru yang di beri nama Remix.

Dengan hadirnya fitur terbaru ini pengguna aplikasi Instagram ini dapat saling berbalas foto dengan ditambahkan berbagai atribut dan coretan lucu. 

Ketika kita mengirimkan kembali foto tersebut, kita dapat menambahkan berbagai atribut lucu untuk mnegubah tampilan dari foto yang diterima. Foto yang diterima dapat kita ubah ukurannya sesuai keinginan,bisa digeser atau ditambah berbagai konten teks maupun warna disertai stiker lucu untuk menambah keseruan.

Cara untuk menggunakan fitur remix foto dari Instagram ini yaitu Saat kita melihat kiriman pesan berupa foto ataupun gambar, cukup sentuh gambar ikon kamera pada bagian bawah dan buatlah foto untuk membalas pesan.

Foto yang diterima tadi akan ditambahkan dengan stiker lucu dan kemudian dikirimkan kembali sebagai balasan. Selain dari itu pengguna fitur ini dapat pula mengubah ukuran stiker nya bahkan bisa memutarnya dan menambahkan berbagai teks disertai coretan-coretan untuk menambah keseruan. 

Selain itu fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengontrol seberapa seringnya foto yang telah ia kirim bisa di-remix oleh pengguna lainnya. Untuk itu Instagram telah memberikan dua pilihan yaitu dengan menu One View dan Allow Replay. 

Ketika anda memilih One View itu berarti foto yang dikirim secara terbatas dan hanya bisa dilihat sekali saja. 

Dan jika anda memilih Allow Replay  itu akan membuat foto maupun video yang dikirim membuat loop dan mengulangnya secara otomatis sehingga teman yang menerima pesan kita bisa membalasnya selama masih tersedia dengan melakukan tap dan kemudian melakukan pause loop.

Fitur Remix sebagai fitur terbaru dari Instagram ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna Android maupun iOS dengan pembaruan Instagram versi 24. Akan tetapi jika anda masih belum menemukan adanya pembaruan dari instagram, maka kemungkinan fitur ini akan dirilis secara bertahap.

0 Response to "Bisa Berbalas Foto Bikin Percakapan Jadi Lebih Seru Dengan Remix, Fitur Terbaru Dari Instagram "

Post a Comment