Seputar informasi teknologi internet dan Android

Keren..Buat Yang Masih Setia Sama BBM, Kini Anda Bisa Ubah Warna Latar Chat BBM, Begini Caranya

blogger templates

Keren..Buat Yang Masih Setia Sama BBM, Kini Anda Bisa Ubah Warna Latar Chat BBM, Begini Caranya

Walaupun sekarang ini sudah banyak bermunculan berbagai aplikasi percakapan atau berkirim pesan, namun untuk sebagian pengguna setia dari aplikasi BBM ( BlackBerry Messenger ), berbagai fitur yang terbaru mungkin sangat dinantikan.  

Aplikasi dari BlackBerry Messenger (BBM) sekarang ini telah menghadirkan pembaruan yang akan memungkinkan  bagi penggunanya untuk mengganti warna latar untuk chat.

Selain bisa mengganti warna latar, pengguna aplikasi ini juga dapat mengatur ukuran font sesuai dengan yang diinginkan. Dengan begitu, maka obrolan dengan menggunakan aplikasi BBM ini pun bisa menjadi lebih menyenangkan dan bervariasi.

Lantas bagaimana cara untuk mengubah warna background nya dan cara mengubah ukuran font? Langkah pertama, anda mesti pastikan untuk memperbarui aplikasi BBM yang terdapat di perangkat smartphone anda ke versi yang terbaru.

1. Ubah Warna Background Chat

Sesudah anda memperbarui aplikasi BBM ke versi yang terbaru, selanjutnya buka aplikasi BBM nya. Kemudian, anda pilih menu "Me" yang ditandai dengan bentuk ikon orang.

Jika anda telah masuk ke menu Me, maka kemudian anda bisa melihat di pilihan  menu "Setting" terdapat opsi "Chat" yang dapat dibuka.

Selanjutnya adalah anda akan menemukan opsi guna mengubah warna latar chat yaitu "Chat Background".

Berikutnya masuk ke opsi "Chat Background", anda dapat memilih beragam warna sesuai dengan  keinginan. Ketika telah memilih satu warna latar yang diinginkan, anda dapat kembali ke ruang obrolan. Maka ruang obrolan pun menjadi berubah sesuai dengan warna yang telah anda pilih.

Namun sayangnya, anda belum memiliki pilihan untuk mengubah warna dari background chat dengan menggunakan gambar lain selain dari yang telah disediakan.

Ubah Ukuran Font

2. Ubah Ukuran Font pada Chat

Untuk ukuran font ataupun huruf dalam fitur chat di aplikasi BBM ternyata bisa diubah. Maka dengan begitu, anda sekarang tidak akan lagi merasa kalau ukuran huruf nya kekecilan dan  menyebabkan tidak terbaca.

Untuk mengubah tampilannya, caranya adalah hampir sama dengan cara mengubah warna dari background chat. Langkah pertama anda buka aplikasi BBM, selanjutnya masuk ke menu "Me" yang ditandai dengan adanya ikon orang.

Dan jika anda sudah masuk ke dalam menu Me, berikutnya anda pilih "Setting" dan kemudian masuk ke dalam opsi "Chat".

Selanjutnya anda akan menemukan opsi untuk mengubah dari ukuran font sesuai dengan keinginan. Anda hanya cukup menggeser ukuran font yang diinginkan.

0 Response to "Keren..Buat Yang Masih Setia Sama BBM, Kini Anda Bisa Ubah Warna Latar Chat BBM, Begini Caranya"

Post a Comment