Seputar informasi teknologi internet dan Android

Cara Intip Instagram Stories Tanpa Diketahui sang Pemilik

blogger templates


Cara Intip Instagram Stories Tanpa Diketahui sang Pemilik


Instagram menjadi salah satu aplikasi yang terbanyak di gunakan oleh hampir sebagian orang didunia ini.Berbagai fitur yang menarik banyak ditawarkan sehingga memanjakan bagi penggunanya, salah satu fitur terbarunya yaitu Instagram Stories.

Fitur Instagram stories sekarang ini banyak dimanfaatkan oleh penggunanya. Bahkan ketika Anda baru  membuka aplikasi Instagram, tak pelak Anda akan mendapati adanya stories baru dari pengguna yang telah Anda follow ataupun ikuti. 

Fitur dari Instagram stories memang sangat menarik. Karena fitur dari Instagram stories  itu mampu menampilkan berbagai aktivitas penggunanya dengan adanya tambahan stiker dan filter yang unik dan menarik. Walaupun hanya mampu bertahan selama 24 jam saja, Anda bisa melihat siapa saja follower yang telah menonton dari Instagram stories milik Anda.

Begitu juga sebaliknya, nama Anda pun akan tampil dalam daftar penonton jika Anda telah melihat Instagram stories milik pengguna lainnya. Akan tetapi rupanya ada cara untuk mengintip Instagram stories tanpa diketahui oleh pemiliknya. Seperi yang telah dikutip dari berbagai sumber, berikut dibawah ini cara untuk melihat Instagram stories tanpa diketahui oleh sipemilik.  

Download Aplikasi Story Saver


Langkah pertama yang mesti Anda lakukan adalah dengan cara meng-unduh aplikasi Story Saver yang bisa Anda peroleh dari Google Play Store. 
Sampai sekarang ini, aplikasi Story Saver memang sebuah aplikasi yang bagus untuk mengunduh Instagram Stories, dengan jumlah pengunduh yang telah mencapai lebih dari setengah juta. 

Aplikasi Story Saver adalah sebuah aplikasi yang memang ditujukan untuk para  pengguna Android saja.  Namun jika Anda adalah pengguna iPhone, Anda pun masih dapat men-download aplikasi yang mirip  yang bernama “InstaStory”. 

Login Instagram via Story Saver
 
Langkah berikutnya setelah anda men-download aplikasi Story Saver dan kemudian menginstalnya, Selanjutnya Anda perlu untuk melakukan login ke Instagram dengan melalui aplikasi Story Saver tersebut. Seperti halnya login pada Instagram, Anda hanya cukup dengan  memasukkan user name dan  juga password Anda untuk membuka aplikasi tersebut. 

Tonton Stories Tanpa Diketahui Pengguna
 
Terakhir, setelah anda berhasil melakukan login pada aplikasi Story Saver, maka kemudian Anda akan disajikan deretan dari Instagram Stories terbaru dari seluruh pengguna yang telah Anda ikuti. Dalam menu tampilan ini, Andapun bisa memilih Instagram Stories manapun dari pengguna lainnya yang ingin Anda lihat. 

Dengan menggunakan cara ini, dijamin Anda tidak akan ketahuan telah melihat stories dari pengguna lain nya, karena nama Anda tidak akan ditampilkan dalam daftar pengguna yang telah melihat stories tersebut. Bukan cuma itu saja, aplikasi Story Saver ini pun dapat memungkinkan Anda untuk mengunduh, me-repost, ataupun dapat membagikan Instagram Stories manapun yang Anda inginkan

0 Response to "Cara Intip Instagram Stories Tanpa Diketahui sang Pemilik"

Post a Comment