Seputar informasi teknologi internet dan Android

Keren Abis..Perkenalkan Superzoom Fitur Terbaru Dari Instagram, Penasaran?

blogger templates


Keren Abis..Perkenalkan Superzoom Fitur Terbaru Dari Instagram, Penasaran? 


Pihak  Instagram belum lama ini telah mengungkapkan adanya fitur baru pada aplikasinya yang kemudian mereka namakan sebagai Superzoom. Pada waktu yang lalu pihak perusahaan telah mengumumkan melalui siaran langsungnya lewat dua akun sekaligus secara berbarengan dalam sebuah siaran video yang sama. 

Seperti yang dikutip lewat  keterangan resmi melalui situs Okezone, pengguna Instagram bakal menemukan adanya beberapa fitur kreatif yang bisa membuat Stories Anda menjadi lebih menyenangkan, lewat format kamera terbarunya, Superzoom serta melalui filter wajah dan ada juga stiker yang bertemakan Halloween.

Diterangkan bahwa fitur Superzoom akan dapat membantu Anda untuk merekam video yang unik ditambah dengan latar music yang dramatis. Ketika anda mengakses kamera di Instagram, maka Anda akan melihat adanya fitur Superzoom di samping fitur Boomerang  yang berada di bawah tombol rekam. 

Dengan cara  menekan tombol rekam pada fitur Superzoom, untuk merekam berbagai video dengan zoom in  ke suatu obyek tertentu dengan menggunakan latar music yang dramatis. Anda bisa membuat video Superzoom dengan memakai objek apapun, foto – foto Selfie, wajah lucu teman, sampai dengan roti sandwich yang sedang Anda makan dan nikmati.

Seperti biasanya Anda bisa  mengirim berbagai video ke teman Anda menggunakan Instagram Direct atau dengan menambahkannya ke dalam Stories Anda. 

Filter Wajah
 
Pengguna  Instagram juga akan bisa melihat rangkaian filter wajah dan adanya stiker Halloween di kamera nya, dan telah tersedia sejak 1 November 2017. 

Pembaruan dari fitur ini tersedia sebagai bagian dari adanya versi Instagram 20.0 yang sekarang tersedia untuk pengguna iOS di Apple App Store dan untuk pengguna Android di Google Play. 

Menurut informasi yang telah beredar sebelumnya menyebutkan, Perusahaan Instagram ini telah mengalami pertumbuhan yang cukup pesat.Aplikasi berbentuk layanan foto dan video berdurasi pendek itu kini sudah diakses oleh ratusan juta orang diseluruh dunia setiap bulannya. Berdasarkan dari laporan terbarunya, Pihak Instagram telah mengumpulkan pengguna aktif bulanannya sebanyak 800 juta orang pengguna di hampir seluruh dunia. 

Dan sementara itu untuk pengguna aktif hariannya, pihak Instagram telah melaporkan bahwa ada 500 juta orang yang telah menggunakan layanannya. Seperti yang dilansir dari situs Tech Crunch, Instagram sebelumnya  telah memiliki pengguna aktif bulanannya sebanyak 700 juta pengguna pada laporan di bulan April lalu.

Sumber : https://techno.okezone.com/read/2017/10/27/207/1803544/instagram-perkenalkan-fitur-baru-superzoom-seperti-apa

0 Response to "Keren Abis..Perkenalkan Superzoom Fitur Terbaru Dari Instagram, Penasaran? "

Post a Comment