Seputar informasi teknologi internet dan Android

3 Aplikasi Tercanggih di Dunia yang Paling Banyak Digunakan,Salah Satunya Mungkin Anda Gunakan

blogger templates


3 Aplikasi Tercanggih di Dunia yang Paling Banyak Digunakan,Salah Satunya Mungkin Anda Gunakan


Memang tidak bisa kita pungkiri, kemajuan teknologi akan membawa dampak bagi semua lini kehidupan, salah satunya adalah dengan kehadiran perangkat komunikasi seperti Smartphone.

Sesuai dengan namanya perangkat ini merupakan alat komunikasi yang sangat pintar, karena hanya cukup menekan tombol dilayar maka semua keinginan kita bisa terwujud.

Smartphone merupakan perangkat yang sekarang ini telah menjadi suatu kebutuhan bagi manusia dan bisa dilepaskan akan peran dari berbagai aplikasi pendukungnya. Perpaduan antar keduanya telah menjadikan perangkat smartphone ini semakin memberikan manfaat bagi para penggunanya. 

Bukan hanya smartphone saja yang diciptakan dengan berbagai fitur canggih dan menarik, berbagai aplikasi pun kemudian dirancang sedemikian canggihnya agar dapat menghadirkan berbagai fitur yang mutakhir dan tentunya membawa manfaat bagi para penggunanya. Begitu canggihnya aplikasi ini dibuat,sehingga beberapa diantaranya bahkan layak dinobatkan sebagai aplikasi tercanggih didunia.
 
Seperti yang ikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah aplikasi tercanggih untuk pengguna Android. 

AirDroid


Untuk memindahkan data penting baik berupa gambar atau video dari perangkat smartphone ke dalam komputer ataupun laptop mungkin sekarang sudah menjadi hal biasa untuk Anda. 

Akan tetapi untuk memindahkan berbagai data dari perangkat Smartphone ke dalam komputer atau laptop seringkali membutuhkan kabel data agar bisa terhubung keduanya.

Maka dari itulah aplikasi AirDroid diciptakan untuk mengatasi permasalahan tersebut dan memungkinkan bagi penggunanya untuk mentrasfer data dari perangkat smartphone kedalam komputer ataupun laptop.

Fitur yang bernama AirMirror itu akan membantu Anda untuk memindahkan berbagai file dengan mudah ke dalam perangkat komputer tanpa menggunakan kabel data, atau dengan cara nirkabel. Maka wajar saja jika aplikasi ini layak disebut sebagai aplikasi tercanggih di dunia. 

Truecaller


Sebagian dari Anda mungkin sering menerima panggilan telepon atau SMS dari orang yang tidak Anda kenal. Apalagi sekarang ini sedang marak penipuan lewat telepon atau SMS yang mengatasnamakan teman atau kerabat dekat dari orang yang tidak bertanggung jawab demi mendapatkan uang.

Namun dengan hadirnya aplikasi tercanggih didunia ini, maka  Anda bisa memiliki kemampuan untuk mendeteksi dimana lokasi mereka. Anda hanya cukup memasukkan nomor anonim itu ke dalam pencarian di aplikasi Truecaller ini. 

Dengan memasukkan nomor anonim tadi maka nantinya lokasi dari pengguna nomer tersebut akan bisa diketahui hanya dalam waktu yang singkat. Denga  aplikasi ini Anda pun dapat memblokir nomor anonim tersebut, sehingga orang tersebut tidak lagi mengganggu aktivitas Anda.

SoundHound


Musik merupakan salah satu media yang menemani manusia dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Kehadiran musik tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia, bahkan sering ketika seseorang mendengarkan music terkenal namun terkadang lupa akan judul dari lagu yang ia dengar.

Karena itulah aplikasi SoundHound hadir untuk membantu Anda mengidentifikasikan judul music yang anda dengar dengan cara yang sangat mudah. Anda cukup meng-unduh aplikasi ini dan selajutnya aplikasi SounHound ini akan mengidentifikasi judul lagu melalui suara baik yang bersumber dari radio, televisi maupun yang lainnya. Canggih bukan?

Bukan cuma itu saja, aplikasi tercanggih di dunia ini juga ternyata mampu untuk menampilkan lirik lagu yang sedang diputar. Sangat canggih..! dan memang layak dinobatkan sebagai aplikasi tercanggih didunia.

Sumber: https://techno.okezone.com/read/2017/11/28/207/1821750/3-aplikasi-tercanggih-di-dunia-terakhir-yang-paling-banyak-digunakan

0 Response to "3 Aplikasi Tercanggih di Dunia yang Paling Banyak Digunakan,Salah Satunya Mungkin Anda Gunakan "

Post a Comment