Seputar informasi teknologi internet dan Android

Wow..! Begini Ternyata Cara Mudah Untuk Membuat Akun Whatsapp Tanpa Menggunakan Nomor Telepon

blogger templates


Wow..! Begini Ternyata Cara Mudah Untuk Membuat Akun Whatsapp Tanpa Menggunakan Nomor Telepon



Mungkin sudah milyaran orang di dunia ini yang telah menggunakan layanan berkirim pesan dari aplikasi yang sedang populer saat ini yaitu WhatsApp.

WhatsApp merupakan sebuah layanan berbentuk chatting yang sangat sederhana dan juga mudah untuk digunakan,mulai dari kalangan anak sekolah dasar sampai dengan orang tua bisa untuk menggunakannya. Karena fitur yang disediakan sangatlah mudah untuk dioperasikan bahkan oleh orang tua sekalipun.

Kelebihan dari aplikasi WhatsApp ini adalah ketika melakukan pengiriman pesan,audio maupun video dapat dilakukan dengan cepat bahkan dengan kondisi koneksi jaringan internet yang tidak stabil.

Karena kelebihannya itulah  aplikasi WhatsApp ini membuat sebagian besar dari masyarakat dunia masih aktif untuk menggunakannya. Bahkan terdengar kabar resmi yaitu telah bergabungnya WhatsApp dengan raksasa sosial media Facebook, sehingga kini fitur-fitur dari WhatsApp ini menjadi semakin lengkap dan menarik.

Maka dari itulah ketika kita ingin membuat akun WhatsApp maka diperlukan sebuah nomor telepon, akan tetapi bagaimana jika anda ingin membuat sebuah akun WhatsApp tanpa menggunakan nomer telepon ? Jangan galau, ada tips  menarik untuk WhatsApp Android yang dapat anda coba yaitu cara untuk membuat akun WhatsApp tanpa menggunakan nomor telepon. Pasti penasaran dong? Baiknya anda simak langkah-langkahnya dibawah ini:
Cara Buat Akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon
·         Yang harus diperhatikan sebelum anda menerapkan tips pada aplikasi WhatsApp Android berikut ini, langkah pertama yaitu anda harus meng-install terlebih dahulu sebuah aplikasi yang bernama Primo. Aplikasi primo ini telah tersedia untuk berbagai perangkat  dengan system operasi yang berbasis seperti Android, iOS, Windows, sampai dengan MAC.


·         Selanjutnya anda buka aplikasi Primo tersebut dan kemudian anda lakukan proses Sign Up untuk membuat akun baru. Dan yang harus kita lakukan hanyalah memasukkan username dan juga password.


·         Kemudian anda login di Primo dan melangkah menuju menu, di sana anda akan menemukan adanya sebuah nomor telepon. Lalu berikutnya anda gunakan custom nomor telepon yang tercantum tersebut untuk digunakan mem-verifikasi akun WhatsApp.
·         Langkah selanjutnya anda pilih metode call as a verification untuk memperoleh kode verifikasi.nya. Tunggulah beberapa saat dan selanjutnya akan muncul panggilan masuk  yang berasal dari pihak WhatsApp.
·         Anda dengarkan kode yang diberikan oleh WhatsApp dengan teliti, kemudian anda catat, dan segera masukan kode angka yang telah disebutkan tadi ke dalam kolom verifikasi.
·         Selesai, cukup mudah bukan?.
Langkah Pertama


Langkah Kedua


Langkah Ketiga


·         Dan sekarang anda telah berhasil melakukan verifikasi akun WhatsApp tanpa menggunakan nomor telepon. Aplikasi WhatsApp tanpa menggunakan SIM Card telah siap anda gunakan!

Bagaimana? Cukup mudah dan simple bukan cara membuat akun WhatsApp tanpa menggunakan nomor telepon?
Akhir kata, selamat mencoba dan semoga berhasil.!

0 Response to "Wow..! Begini Ternyata Cara Mudah Untuk Membuat Akun Whatsapp Tanpa Menggunakan Nomor Telepon"

Post a Comment