Seputar informasi teknologi internet dan Android

Aplikasi Android Terlarang dan Berbahaya yang Dihapus dari Playstore

blogger templates


Aplikasi Android Terlarang  dan Berbahaya yang Dihapus dari Playstore


Hampir sebagian penduduk dunia di era digital ini menggunakan perangkat pintar yang dinamakan Smartphone terutama yang berbasis android, perangkat ini agar membawa manfaat lebih bagi penggunanya maka di sematkanlah berbagai aplikasi yang bisa menunjang berbagai aktivitas para penggunanya.

Berbagai aplikasi yang bermanfaat bagi penggunanya bisa didapatkan diberbagai penyedia layanan ini, dan yang paling popular untuk penyedia berbagai aplikasi mulai yang berbayar sampai yang cuma-cuma atau gratis adalah Google Play Store

Akan tetapi sudah kah anda mengetahui jika dari kesemua aplikasi yang terdapat di android  ada beberapa aplikasi yang dilarang untuk masuk ke Google Play Store karena telah menyalahi aturan yang telah ditetapkan di Google Play. 

Aplikasi Android terlarang tersebut ternyata terbilang bagus dan mungkin bermanfaat untuk di install pada perangkat Smartphone android anda. Penasaran apa saja aplikasi tersebut? Mari kita simak bersama dibawah ini  :
  1. Mobdro 

Jika anda senang menonton berbagai tayangan TV luar negeri, maka tidak salah anda harus mencoba aplikasi Mobdro ini. Dengan menggunakan aplikasi Mobdro ini Anda akan bisa menonton berbagai channel TV secara cuma -cuma dan bebas membayar iuran bulanan. Berbagai saluran dapat anda saksikan seperti chanel HBP. ESPN, Bein Sport, National Geographic serta chanel lainnya secara gratis. Jadi cukup dengan meng-install aplikasi ini maka anda tidak perlu lagi untuk berlangganan TV berbayar.
  1. OG Instagram

Bagi anda yang sangat senang untuk berbagi foto dengan berbagai momen di Instagram, mungkin pernah merasa jengkel karena tidak bisa untuk menyimpan foto dari Instagram? Jika memang iya, maka aplikasi OG Instagram ini adalah jawabannya.

Bukan cuma bisa untuk menyimpan foto dan juga video dari Instagram, Aplikasi OG instagram juga dibekali berbagai fitur keren yang  tentunya tidak disematkan oleh Instagram. Seperti untuk mute suara video, selain itu ada fitur zoom foto di Instagram yang lebih mudah penggunaannya, dan masih banyak lagi fitur – fitur lainnya.

  1. Y Music

Mungkin anda pernah mengalami kejadian ketika memutar music dengan menggunakan aplikasi Youtube kemudian mati dikarenakan anda membuka aplikasi yang lainnya. Memang untuk aplikasi Youtube versi standar tidak dapat memutar music dilatar belakang, dan dengan menggunakan aplikasi Y Music ini selain bisa untuk memutar music di bagian latar anda pun dapat pula mendowloadnya dengan mudah dan juga cepat.
  1. Popcorn Time

Mungkin anda pernah mendengar aplikasi Netflix, ya aplikasi ini merupakan aplikasi untuk menonton film yang berbayar dan tersedia berbagai pilihan hingga mencapai ribuan film. Kini dengan mengunduh aplikasi Popcorn Time maka anda pun dapat pula menonton film secara gratis tanpa membayar sepeserpun.  


                     5.       Wifi Kill
 

Untuk anda yang suka berburu WiFi gratisan sebaiknya segera mengunduh aplikasi ini, ketika jaringan internet yang anda gunakan dirasa mulai melambat maka anda tinggal mengaktifkan aplikasi ini dan anda bisa memutus secara diam-diam koneksi jaringan WiFi yang dipakai orang lain.

             6.   Tubemate Youtube Downloader
 

Sesuai dengan namanya, aplikasi Tubemate ini merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk mendownload video di Youtube. Dengan menggunakan aplikasi ini maka anda tidak perlu lagi untuk melihat video Youtube secara online dan kelebihannya yang lain adalah dapat mengunduh video secara cepat. Aplikasi ini dilarang masuk ke Playstore karena dianggap telah melanggar kebijakan TOS Google. 

Akhirnya,  terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

0 Response to "Aplikasi Android Terlarang dan Berbahaya yang Dihapus dari Playstore"

Post a Comment