Seputar informasi teknologi internet dan Android

Wow..Oppo A83 Ponsel Murah Dengan Fitur Mirip iPhone X

blogger templates
Wow..Oppo A83 Ponsel Murah Dengan Fitur Mirip iPhone X
 Pada penghujung akhir tahun 2017 ini, bagi anda penggemar Smartphone dengan brand asal China yaitu Oppo patutlah bergembira karena Oppo secara resmi telah meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Oppo A83.

Sebelumnya Oppo telah pula merilis F5 yang kemudian disusul dengan perangkat terbarunya yaitu A83 yang dibanderol dengan harga murah, selain ituyang paling menarik adalah fitur yang ditawarkan mirip dengan fitur pada iPhone X

Layar kekinian  atau bezel-less dengan aspek rasio 18:9 yang memang populer di gunakan kalangan ponsel premium pun disematkan pada perangkat Smartphone Oppo A83 ini, berukuran layar 5.73 inch dengan resolusi HD+ ( 720x1440 pixel).

Untuk urusan dapur pacu perangkat Smartphone A83 ini menggunakan processor octa core Helio P23 dengan kecepatan clock 2,5 GHz.dan memiliki RAM 4 GB selain itu memiliki memori internal sebesar 32 GB.

Dari segi kamera Oppo A83 menggunakan sensor berkualitas 13 megapiksel, namun diklaim dapat membidik foto sampai dengan 50 megapiksel. Kamera utama itu didampingi dengan kamera selfie yang menggunakan sensor berkualitas 8 megapiksel, selain itu dilengkapi pula fitur kecerdasan buatan "AI Beauty" seperti pada perangkat Oppo F5 untuk hasil selfie yang lebih alami

Spesifikasi lainnya dari Oppo A83 yaitu baterai dengan kapasitas sebesar 3.180 mAh, menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.1, dan juga sistem antarmuka ColorOS versi 3.2

Selain dari itu, Oppo A83 menyematkan pula fitur face recognition yang digunakan untuk membuka ponsel. Fitur ini dapat memindai 128 titik di wajah penggunanya. Oppo mengklaim fitur yang mirip  dengan fitur Face ID pada iPhone X ini bisa membuka ponsel dalam waktu 0.18 detik.

Ponsel Oppo A83 ini hadir dalam dua varian yang bisa anda pilih, yaitu hitam dan gold.
Smartphone yang di tujukan untuk kelas menengah kebawah ini dibanderol dengan harga 214 dollar AS atau setara Rp 2,9 jutaan.

Ponsel  Oppo A83 ini dijual resmi pada tanggal 29 Desember 2017 di China. Belum diketahui kapan tersedia di Indonesia.


0 Response to "Wow..Oppo A83 Ponsel Murah Dengan Fitur Mirip iPhone X"

Post a Comment