Seputar informasi teknologi internet dan Android

Vivan JP08, Powerbank canggih yang Bisa Jadi Jumper Aki Motor dan Mobil

blogger templates

Vivan JP08, Powerbank canggih yang Bisa Jadi Jumper Aki Motor dan Mobil

Pada perhelatan Jakarta Fair Kemayoran yang digelar mulai tanggal 23 Mei sampai dengan 1 Juli 2018 mendatang menjadi lebih menarik dengan hadirnya salah satu brand perangkat elektronik yaitu Vivan dengan menampilkan produk terbaru yang inovatif dari PT. Work Mobile Commerce yaitu Powerbank JP08.

Powerbank dari Vivan ini menjadi special karena perangkat ini bisa digunakan sebagai jump starters baterai/aki motor maupun mobil.

Powerbank dengan kapasitas 8.000 mAh ini dapat menghasilkan daya maksimal jumper untuk kendaraan bermesin 3000 cc. Powerbank  Vivan JP08 ini bisa digunakan 5 hingga 8 kali jumping aki kendaraan yang soak.

Selain itu Powerbank Vivan JP08 ini telah pula dilengkapi dengan USB output 5V 2.1/2A untuk kebutuhan pengisian daya berbagai perangkat seperti Smartphone, Digital Camera, MP3/MP4 ataupun PSP.


Dengan hadirnya perangkat Powerbank ini menjadi salah satu solusi bagi para pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat ketika menghadapi situasi darurat seperti aki/accu yang tiba tiba ngadat.

Powerbank yang berdimensi 135 x 79 x 21 mm menjadikan perangkat ini mudah untuk dibawa kemanapun.
 


Selain  produk powebank Vivan JP08, booth utama Vivan di Hall C2 di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2018 juga memamerkan berbagai promo menarik dan produk inovatif dari PT Wook Mobile Commerce. 


Selain produk Powerbank JP08, booth utama Vivan yang berada di Hall C2 pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2018 juga memamerkan berbagai produk unggulannya dengan berbagai promo dan juga produk yang inovatif dari PT Wook Mobile Commerce. Seperti Powerbank Laptop MF20 dengan daya berkapasitas 20.800 mAH

Sesuai dari keterangan resminya, Powerbank Vivan MF20 ini dilengkapi dengan 1 input type C 5V/3V dan 3 output 220V/85W ( AC ). Dengan adanya 3 output ini akan memungkinkan powerbank untuk mengisi daya 3 perangkat secara bersamaan.
 
Dengan adanya output 220V/85W powerbank ini bisa digunakan untuk menyalakan berbagai perlengkapan rumah tangga, seperti kipas angin, lampu belajar, speaker portable sampai dengan mengisi baterai drone. Dan cara untuk menggunakan powerbank dengan dimensi 6,3 x 2,57 x 2,6 inci inipun sangatlah mudah seperti menggunakan powerbank pada umumnya yaitu cukup plug and use saja.


Selain produk diatas, ada pula powerbank  Vivan BB64 dengan kapasitas daya sebesar 64,000 mAh, tempered glass premium, earphone, headset dan ada pula perangkat speaker Bluetooth VSB810, VSB820, dan VSB900, tersedia juga kabel data charger micro USB hingga Type-C yang berbahan Kevlar.

Dipamerkan pula scanner CZUR yang dapat memindai tulisan di kertas biasa untuk kemudian di edit di aplikasi Office/Word pada perangkat komputer, lalu ada drone khusus pemula Syma, Speaker Edifier untuk PC, produk alat kecantikan OIWAS, tas antiair, sampai dengan produk CCTV dari HIK Vision dengan resolusi 720 hingga 1080p.


0 Response to "Vivan JP08, Powerbank canggih yang Bisa Jadi Jumper Aki Motor dan Mobil"

Post a Comment