Seputar informasi teknologi internet dan Android

Fantastis,Huawei Pecahkan Rekor Harga Smartphone Termahal di Dunia

blogger templates

Fantastis,Huawei Pecahkan Rekor Harga Smartphone Termahal di Dunia
views: 20.488
Huawei memperkenalkan perangkat Smartphone terbarunya yaitu Huawei P20 dan P20 Pro, akan tetapi yang masih belum terlihat adalah kehadiran dari perangkat Smartphone premium ketiga yaitu Porsche Design Huawei Mate RS.

Porsche Design Huawei Mate RS ini merupakan salah satu perangkat  Smartphone yang paling canggih dan termahal yang pernah diumumkan oleh produsen nya sejauh ini. Huawei Mate RS muncul dengan menggunakan chip Kirin 970,dengan baterai jumbo 4.000 mAh, dan terdapat pula pengaturan kamera triple di belakangnya, termasuk dibenamkan pula sensor gambar 40 MP. Semua spesifikasi dari Huawei Mate RS serupa dengan Huawei seri P20 Pro.

Namun hal yang membedakan adalah penggunaan layarnya OLED 6 inci sehingga menampilkan kesan mewah dari perangkat ini dengan lekukan yang melengkung. Yang lebih canggihnya lagi, fitur pembaca sidik jarinya yang dibenamkan ke dalam layarnya yang lebar.

Pada bagian dalam, Huawei juga telah membenamkan fitur pengisian nirkabel cepat dan berteknologi mikrokapsul PCM dengan menghadirkan 2 varian memori internal yakni seluas 256 GB atau 512 GB. Perangkat ponsel tersedia dalam dua varian warna yaitu warna hitam atau warna merah.

Selain itu Huawei juga telah menambahkan fitur pemindai sidik jari kedua pada Mate RS. Ditempatkan pada bagian belakang, dapat dimanfaatkan untuk membuka kunci ponsel ataupun untuk meluncurkan area aman dari memori ponsel untuk keperluan file pribadi penggunanya. 


Harganya yang ditawarkan pun sangatlah fantastis! Porsche Design Huawei Mate RS untuk varian penyimpanan pada memori sebesar RAM 6 GB + 256 GB yang rencana nya akan dilepas dengan hargaRp29 juta. Selanjutnya kapasitas untuk produknya dengan memori sebesar 12 GB diljual dengan harga fantanstis , yakni ditawarkan seharga Rp35,6 juta.

Dengan dbegitu harga flagship yag dikearkan oleh Samsung pada produk terbaru yakni duo Galaxy S9 dan juga Apple dengan melalui produk teranyarnya yaiyu iPhone X kalah telak jika dibanding dengan dua varian baru dari produk ponsel  Huawei tersebut. Apakah Anda tertarik untuk memiliki dan membelinya?


Sumber : https://autotekno.sindonews.com/read/1293354/122/huawei-pecahkan-rekor-harga-smartphone-termahal-di-dunia-1522220923

0 Response to "Fantastis,Huawei Pecahkan Rekor Harga Smartphone Termahal di Dunia"

Post a Comment