Seputar informasi teknologi internet dan Android

Ram 3 GB, Smartphone Lenovo S5 Hadir Dengan Dual Kamera Dan Rasio Layar 18:9

blogger templates

Ram 3 GB, Smartphone Lenovo S5 Hadir Dengan Dual Kamera Dan Rasio Layar 18:9




Sebagai salah satu brand yang mendunia Lenovo kembali mengumumkan kemunculan perangkat ponsel terbarunya yaitu Lenovo S5.

Ponsel terbaru Lenovo S5  ini mempunyai fitur dual kamera dengan bentang layar 18:9. Lenovo S5 kini menjadi salah satu perangkat ponsel di antara berbagai ponsel produksi kompetitor lainnya yang juga telah lebih dulu mengusung ponsel dengan rasio layar 18:9.

Seperti yang dikutip dari Techradar, Kamis (22/3/2018), Lenovo telah mengumumkan kemunculan dari perangkat terbarunya dalam seri S, yang mereka namakan S5 di China. Perangkat terbaru dari Lenovo ini telah melalui proses pengujian untuk tingkat durabillitas dan juga daya tahan baterainya.

Lenovo S5 merupakan salah satu perangkat yang dikemas dengan berbagai fitur menarik selain itu spesifikasi yang ditawarkan sangat mumpuni sesuai dengan harganya. Perangkat ponsel tersebut akan siap untuk bersaing dengan ponsel besutan dari Xiaomi yaitu Redmi Note 5 Pro yang belum lama dirilis di India dan dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan yang ditawarkan oleh Lenovo.

Sistem operasi dari perangkat ponsel Lenovo S5 ini menggunakan Android 8.0 Oreo dengan ZUI 3.7. Dengan bentang  layar 5,7 inci full HD + IPS LCD 2.5D, ponsel dari Lenovo ini tampil dengan resolusi 2160 x 1080 piksel dengan rasio layar 18:9.
Untuk urusan dapur pacu, ponsel hasil produksi perusahaan asal negara tirai bambu tersebut didukung dengan menggunakan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 625 dengan GPU Adreno 506. Perangkat ini juga telah dilengkapi dengan RAM 3GB dan  memori penyimpanan internal sebesar 32GB.
Selain itu Lenovo menyediakan pula pilihan yang diberikan kepada penggunanya untuk  RAM 4GB yang  dengan kapasitas memori internal 64GB atau juga pilihan penyimpanan memori internal sebesar 128GB. Selain itu ada pula tambahan, handset ini tersedia slot memori untuk memperluas memori eksternalnya yaitu microSD.
Untuk keperluan fotografi, Lenovo telah melengkapi perangkat terbaru mereka dengan hadirnya kamera ganda 13MP yang terdiri dari sensor monokrom 13MP dan juga adanya sensor RGB 13MP pada bagian punggung dari ponsel. Selain itu kamera ponsel ini  hadir dengan aperture f/2.2 dan tersedia pula dual flash LED.
Sementara untuk keperluan ber-swafoto, kamera depan dari ponsel  Lenovo ini hadir dengan ketajaman tembak sebesar 16MP dengan aperture f/2.0. Dari segi ketahanan beterainya, Lenovo S5 ini diperkuat dengan menggunakan baterai 3.000 mAh dan telah didukung dengan fitur jaringan 4G VoLTE, WiFi, Bluetooth 4.2, GPS dan juga port USB tipe C.

0 Response to "Ram 3 GB, Smartphone Lenovo S5 Hadir Dengan Dual Kamera Dan Rasio Layar 18:9"

Post a Comment