Seputar informasi teknologi internet dan Android

Samsung Galaxy J7 Prime, Smartphone Generasi Terbaru Samsung Siap Meluncur

blogger templates

Samsung Galaxy J7 Prime, Smartphone Generasi Terbaru Samsung Siap Meluncur


views: 37.900
Sama seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Samsung tidak pernah absen untuk mengeluarkan perangkat smartphone terbarunya. Di tahun 2018 ini saja sudah mulai bermunculan berbagai perangkat terbarunya.

Beberapa hari belakangan telah bermunculan gambar dan juga spesifikasi dari handset  pada seri Galaxy J. Akan tetapi hingga sekarang belum terdengar kabar resminya kapan Samsung akan membawa perangkat smartphone-nya itu untuk diperkenalkan ke publik.

Namun uniknya, secara tidak disengaja pabrikan asal negeri ginseng, Korea Selatan itu membuat suatu pengumuman pada website resminya. Namun tak lama kemudian mereka kembali menariknya dari laman resmi perusahaan.

Seperti yang dikutip pada pengumuman di laman resminya itu, SamMobile, Minggu (25/3/2018) mengatakan, salah satu perangkat smartphonenya itu adalah Samsung Galaxy J7 Prime 2. Generasi terbaru dari Samsung Galaxy J7 Prime yang lebih dulu diluncurkan sejak dua tahun lalu itu kembali hadir dengan mengusung layar Full HD (1080p) dengan bentang layar seluas 5,5 inci dan menampilkan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Untuk urusan dapur pacu, perangkat smartphone Samsung Galaxy J7 Prime 2 ini menggunakan paket prosesor Exynos 7 octa-core, dengan RAM 3 GB, dan didukung oleh media penyimpanan internal sebesar 32 GB yang masih dapat diperluas dengan tersedia slot micro SD. Galaxy J7 Prime 2 ini masih didukung OS Android Nougat.
Untuk keperluan fotografi perangkat ini dilengkapi dengan kamera 13 MP pada bagian belakang dan bagian depan. Sedangkan untuk urusan suplai dayanya perangkat ini didukung baterai sebesar 3.300 mAh.

Perangkat terbaru Samsung Galaxy J2 Prime 2 ini diprediksi dibanderol seharga Rp3 juta di India. Namun belum ada informasi resmi di mana saja perangkat Samsung ini akan diedarkan selanjutnya bersama dengan varian harganya.Kita tunggu saja kabar baiknya.

0 Response to "Samsung Galaxy J7 Prime, Smartphone Generasi Terbaru Samsung Siap Meluncur"

Post a Comment