Seputar informasi teknologi internet dan Android

Huawei Melompat Lebih Tinggi dari Samsung Dengan Tiga Kamera dan Dua Pemindai Jari

blogger templates

Huawei Melompat Lebih Tinggi dari Samsung Dengan Tiga Kamera dan Dua Pemindai Jari

views: 11.588

Smartphone Huawei Mate RS dari seri Porsche Design baru saja dikenalkan ke hadapan publik. Banyak fitur unik dan menarik serta pengalaman pertama yang dapat dirasakan oleh para penggunanya, selain dari harganya yang fantastis karena mencapai Rp35 juta per unitnya.

Secara teknologi terkini, baru ponsel Huawei Mate RS  ini yang menyematkan triple kamera 40 MP RGB + 20 MP mono + 8 MP tele kamera. Selain itu ponsel ini pula yang menyandang predikat sebagai ponsel pertama didunia dengan kapasitas memori internal sebesar 512 GB.

Kelebihan lainnya dari perangkat ponsel Huawei Mate RS ini adalah ponsel pertama dengan mikrokapsul PCM yang berfungai sebagai pendinginan yang bisa menyerap panas dan membuat perangkat ini menjadi "cair". Selain itu ponsel ini pula yang menyandang predikat dengan teknologi pertama yang menggunakan dua pemindai jari, yang dibenamkan di balik display maupun pada bodi belakangnya.

Menurut berita yang dilansir dari Laman Phone Arena, Rabu (28/3/2018) menilai, Huawei hanya melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh Samsung untuk saat ini. Fitur pemindai jari di layar yang sebelumnya hanya merupakan sebuah konsep pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2018. Namun ternyata hanya dalam kurun waktu kurang dari satu bulan, smartphone tersebut nyatanya sudah diproduksi secara massal.

Kehebatan lain dari Huawei Mate RS ini adalah penggunaan layar OLED-nya yang beresolusi tinggi. Sesuatu hal yang menurut beberapa laporan masih diusahakankan oleh Samsung dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Bahkan nyatanya hal tersebut  belum diterapkan di perangkat Samsung Galaxy S9.

Untuk Samsung Note 9 sendiri masih belum mencoba untuk menerapkan pemindai sidik jari di layar. Berbagai alasan dikemukakan, mulai dari teknologinya yang mahal, menantang, atau tidak bisa berfungsi dengan menggunakan pelindung layar.

Semoga saja Samsung memberi angin segar bagi pengguna setianya dengan mengirim seri Note 9 dengan meluncurkan gebrakan teknologi yang lebih update. Tidak seperti duo seri Galaxy S9 yang dianggap tidak memberikan banyak penyegaran teknologi teranyar bagi para penggunanya.

Sumber : https://autotekno.sindonews.com/read/1293374/122/huawei-sanggup-melakukan-apa-yang-tak-bisa-dilakukan-samsung-1522224151

0 Response to "Huawei Melompat Lebih Tinggi dari Samsung Dengan Tiga Kamera dan Dua Pemindai Jari"

Post a Comment