Seputar informasi teknologi internet dan Android

Mencegah Perselingkuhan,Sekarang Ada Aplikasi Untuk Sadap WhatsApp Pasangan

blogger templates

Mencegah Perselingkuhan,Sekarang Ada Aplikasi Untuk Sadap WhatsApp Pasangan



Tampaknya di berbagai media diberitakan berbagai kasus perselingkuhan yang melibatkan pasangan baik yang telah menikah maupun yang masih berstatus berpacaran.

Beragam cara sesungguhnya bisa dilakukan guna mencegah pasangan untuk berselingkuh. Salah satu caranya ialah dengan mengawasi atau memantau dari percakapan pesan WhatsApp milik dari pasangan.

Agar dapat memantau ataupun mengawasi percakapan pesan tersebut, maka diperlukan upaya dengan cara mengandalkan aplikasi dari pihak ketiga yang bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store. Aplikasi yang dimaksud bernama Clonapp Messenger.

Aplikasi Clonapp Messenger tersebut akan memungkinkan perangkat dari pengguna untuk menampilkan barcode, sehingga perangkat ponsel pasangan dapat menjalankan barcode scanner dengan melalui fitur WhatsApp Web. Sekadar diketahui, WhatsApp Web merupakan fitur yang memungkinkan pengguna dapat menggunakan WhatsApp di PC maupun laptop.
Dengan cara mengarahkan dari barcode scanner pada kotak barcode yang muncul pada layar, maka pengguna aplikasi ini bisa mengakses percakapan dari WhatsApp di perangkat lainnya. Trik tersebut tampaknya dimanfaatkan oleh Cloneapp Messenger agar penggunanya dapat mengintip pesan WhatsApp milik pasangannya.
Agar dapat menggunakan aplikasi ini pertama, pengguna bisa mengunduh aplikasi Cloneapp Messenger secara gratis di Google Play. Kemudian buka aplikasi yang telah dikembangkan oleh developer Karoon tersebut. Selanjutnya perangkat akan menampilkan barcode yang dapat dipindai oleh perangkat ponsel lain nya melalui fitur WhatsApp Web.


Setelah berhasil di unduh, maka selanjutnya perangkat ponsel pengguna kini bisa dipakai untuk mengintip, bahkan bisa membalas pesan secara realtime kepada kontak-kontak yang terdaftar didalam ponsel 'si korban'.
Akan tetapi aplikasi Clonapp Messenger ini bukanlah suatu aplikasi yang memang benar-benar ditujukan guna mencegah pasangan untuk berselingkuh, namun adanya fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini mungkin bisa dimanfaatkan penggunanya agar percakapan  pesan WhatsApp dari pasangan dapat diintip atau diamati
Pada Google Play Store, Aplikasi Clonapp Messenger ini diklaim sebagai sebuah aplikasi gratis terbaik yang bisa digunakan untuk membuka akun WhatsApp personal pada suatu perangkat ponsel ataupun tablet yang berbeda. Selain itu Aplikasi Clonapp Messenger ini pun diklaim sepenuhnya aman (fully secure).

0 Response to "Mencegah Perselingkuhan,Sekarang Ada Aplikasi Untuk Sadap WhatsApp Pasangan"

Post a Comment