Seputar informasi teknologi internet dan Android

Huawei Hadirkan Smartphone Dengan Kapasitas Memori Terbesar Didunia

blogger templates

Huawei Hadirkan Smartphone Dengan Kapasitas Memori Terbesar Didunia 


Menurut berita yang dikutip dari SINDOnews yang pada minggu lalu telah menginformasikan tentang adanya rumor mengenai kemunculan dari ponsel Huawei yang di gadang memiliki kapasitas penyimpanan internal sampai dengan 512 GB. Dan kini rumor tersebut telah dikonfirmasi oleh perusahaan teknologi asal negeri tirai bambu, China itu.

Seperti yang dilansir dari laman Giz China, Minggu (25/3/2018) melaporkan tentang adanya perangkat ponsel pertama dengan kapasitas penyimpanan internal terbesar di dunia ini telah terdaftar dengan nomor model NEO-AL00 pada lembaga sertifikasi, TENAA, beberapa waktu lalu. Di dalam list-nya, Huawei telah menyiapkan perangkat  smartphone itu dengan mengusung kekuatan RAM 6 GB dan memori penyimpanan internal sebesar 512 GB.

Beberapa prediksi menyebutkan, perangkat tersebut bisa jadi merupakan varian dari seri P20 yang akan segera hadir pada akhir bulan Maret ini. Akan tetapi ada pula yang memandang pesimistis dengan menyebutkan, perangkat tersebut tidak akan pernah berhasil untuk diwujudkan. Namun yang pasti hal tersebut telah terbantahkan dengan kehadiran sertifikasi yang dikeluarkan dari TENAA.

Laporan teranyar dari media sosial China, Weibo, perangkat Smartphone Huawei dengan nomor model NEO-AL00 mungkin akan diluncurkan sebagai perangkat dengan edisi terbatas Huawei MateRS Porsche Design. Menurut laman rumah IT, Huawei telah membuat hashtag di media sosial Weibo dengan nama Huawei MateRS Porsche Design.

Akan tetapi Giz China  masih belum memiliki banyak detail mengenai spesifikasi desain dari Huawei MateRS Porsche tersebut. Menurut sumber yang belum dikonfirmasi kebenarannya mengatakan, perangkat komunikasi ini akan hadir sebagai Mate 10 Pro dengan menggunakan desain dan internal yang sama, eksklusif dari merek Porsche Design di perangkat ponsel dan perangkat lunak.

Pada laporan sebelumnya menunjukkan P20 hadir dalam tiga varian dan dengan informasi terbaru, maka varian dari Huawei P20 hadir dalam empat model.

0 Response to "Huawei Hadirkan Smartphone Dengan Kapasitas Memori Terbesar Didunia"

Post a Comment