Seputar informasi teknologi internet dan Android

Ajaib..! Smartphone Bisa Hilangkan Jerawat Dengan Cepat, Penasaran?

blogger templates
Ajaib..! Smartphone Bisa Hilangkan Jerawat Dengan Cepat, Penasaran?

Salah satu penyakit kulit yang sering menyerang dan dianggap sangat mengganggu penampilan terutama oleh kaum remaja  baik pria maupun wanita adalah salah satunya jerawat, karena jerawat ini muncul di bagian muka.

Dan alasannya, adalah karena jerawat bisa membuat seseorang menjadi tidak percaya diri saat tampil di depan public dan bertemu dengan banyak orang.

Kondisi seperti itu juga terjadi di era Smarphone pada saat ini, apalagi di era digital dan banyaknya media sosial sekarang ini. Maka tak jarang, seseorang yang mempunyai jerawat di  sekitar wajahnya tidak akan mau untuk melakukan  foto selfie dan kemudian mengunggahnya di media sosial karena mereka merasa tak percaya diri. 

Beruntung bagi anda yang sekarang hidup di era digital ini, masalah jerawat anda kini sudah dapat diatasi dan diobati dengan berbagai macam solusi medis. Akan tetapi tidak banyak yang mengetahui pula jika masalah jerawat tersebut sebenarnya bisa juga diselesaikan dengan cara menggunakan perangkat Smartphone.

Mungkin anda banyak yang penasaran seperti apakah cara untuk menghilangkan jerawat secara cepat dengan memanfaatkan  perangkat smartphone? Berikut dibawah ini diungkapkan cara memanfaatkan perangkat smartphone untuk menjadikan wajah anda makin mulus bercahaya dan membuat anda tampil percaya diri di depan kamera.

1. Manfaatkan aplikasi edit foto wajah yang ada di Play Store, seperti misalnya YouCam Perfect atau pun  AirBrush: Easy Photo Editor.

2. Pada kali ini,kami mencoba untuk menggunakan aplikasi YouCam Perfect dan kemudian meng-install nya di perangkat smartphone.

Pilih Opsi Acne

3. Selanjutnya setelah aplikasinya terpasang, anda bisa mengambil foto selfie wajah dan kemudian  anda pilih menu tab Face Beauty.

4. Pada tahap tersebut, kemudian anda pilih opsi Acne untuk menghilangkan jerawat yang ada di wajah.

5. Lalu kemudian, aplikasi tersebut akan memindai secara otomatis pada bagian wajah anda yang dianggap sebagai jerawat dan kemudian secara otomatis akan menghapusnya pada hasil gambar.

6. Terakhir unggah hasil foto selfie anda tanpa perlu khawatir lagi akan jerawat. Anda juga dapat memilih bagian wajah  mana yang akan diedit dengan melalui modus manual.


Akhir kata semoga artikel ini bisa bermanfaat dan juga menghibur bagi anda yang mempunyai masalah jerawat pada muka. Selamat mencoba semoga berhasil…!

0 Response to "Ajaib..! Smartphone Bisa Hilangkan Jerawat Dengan Cepat, Penasaran?"

Post a Comment