Seputar informasi teknologi internet dan Android

Wow, Jadi Begini Caranya Untuk Mengetahui Apakah WhatsApp Anda Telah Diblokir Gebetan

blogger templates
Wow, Jadi Begini Caranya Untuk Mengetahui Apakah WhatsApp Anda Telah Diblokir Gebetan

Mungkin anda yang merasa anak muda pernah mengalami bagaimana rasanya diblokir  di WhatsApp sama seseorang yang sedang kita incar, pasti sakit nya tuh disini banget ya. Apalagi kalau kejadiannya anda tidak tahu kalau sebenarnya anda telah diblokir di WhatsApp. Memang tidak seluruhnya dapat diketahui, akan tetapi dengan melalui beberapa fitur dari aplikasi WhatsApp ini anda akan dapat mengetahui apakah memang benar-benar anda telah di blokir atau tidak.

Cara Mengetahui Apakah WhatsApp Anda Telah Diblokir

1. Cek Waktu Last Seen

Last Seen merupakan salah fitur pada aplikasi WhatsApp yang berfungsi untuk memberitahu para penggunanya yang ingin mengirimkan pesan, jika orang ini sedang dalam status online atau kapan dia terakhir dalam status online. Dan tentunya untuk melihat status last seen ini maka masing-masing pengguna tersebut harus sudah mengaktifkan fitur tersebut.

Ada dua kemungkinan yang terjadi jika anda tidak bisa melihat fitur last seen miliknya, mungkin dia dengan sengaja tidak mengaktifkannya atau memang anda sudah diblokir oleh sang gebetan. Namun jika anda masih bisa melihat fitur last seen miliknya maka besar kemungkinan aplikasi WhatsApp milik anda tidak diblokir si dia.

2. Cek Centang Biru

Centang biru yang ada di menu percakapan aplikasi ini sempat menjadi viral di  aplikasi WhatsApp karena akhirnya pengguna aplikasi ini bisa mengetahui apakah chat yang telah dikirim sudah dibaca atau belum. Guna mengetahuinya sudah barang tentu kedua orang pengguna aplikasi tersebut harus sudah mengaktifkan fitur read status masing-masing di aplikasi WhatsApp keduanya.

Dan sudah barang tentu cara ini memiliki dua kemungkinan juga, antara gebetan anda tidak mengaktifkannya atau dapat pula memang anda telah diblokir. Caranya jika anda mengirim pesan dan ada terdapat tanda centang biru, itu  artinya WhatsApp anda tidak sedang diblokir.

3. Telepon Melalui WhatsApp


Dan mungkin cara terakhir ini sedikit sulit karena anda harus menyiapkan topik pembicaraan ketika gebetan anda mengangkat teleponnya. Jika aplikasi whatsapp si dia tidak bisa untuk ditelepon, ada kemungkinan sedang tidak ada sinyal, nomor sudah diganti, atau bisa saja hp gebetan anda sedang dalam kondisi rusak. Namun jika memang 3 tanda ini telah terbukti, sudah pasti anda  memang telah diblokir.

0 Response to "Wow, Jadi Begini Caranya Untuk Mengetahui Apakah WhatsApp Anda Telah Diblokir Gebetan"

Post a Comment