Seputar informasi teknologi internet dan Android

Cara Jitu Untuk Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis

blogger templates


Cara Jitu Untuk Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis


Di era millennium sekarang ini kebutuhan akan komunikasi yang super cepat menjadi salah satu fokus utama yang dicari oleh masyarakat dunia umumnya, salah satu contohnya adalah dengan dibutuhkannya aplikasi chatting yang sesuai dengan apa yang diinginkan oleh para pengguna perangkat Smartphone Android.

Maka tidak lah mengherankan jika sekarang  aplikasi WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi chatting yang wajib diinstall di semua perangkat smartphoneAndroid. Hal tersebut wajar saja, karena memang fitur yang ditawarkan pada aplikasi WhatsApp ini sangatlah memudahkan bagi para penggunanya untuk saling terhubung satu sama lainnya. Dan bukan mustahil jika suatu waktu aplikasi WhatsApp akan menjadi media  komunikasi utama yang dipakai oleh para pengguna perangkat Smartphone Android.

Karenanya mengingat pentingnya  Aplikasi chatting WhatsApp ini, maka pastilah anda tidak mau bukan jika suatu waktu ada pesan yang masuk dan tidak terbalas? Oleh karena itu lah kali ini kami akan berikan anda cara jitu untuk membalas pesan WhatsApp yang masuk secara otomatis.

Cara Untuk Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis

Berbagai alasan dikemukakan seperti misalnya karena sibuknya bekerja atau karena saking banyaknya pesan yang masuk ke kotak masuk, pastilah ada waktu dimana anda tidak bisa untuk membalas pesan yang masuk pada aplikasi WhatsApp. Tenang saja, sekarang anda bisa membalas pesan yang masuk di WhatsApp secara otomatis dengan cara yang ada dibawah ini:
  • Pertama yang harus anda lakukan adalah Download dan install aplikasi AutoResponder for WhatsApp pada perangkat smartphone android anda.
  


AutoResponder for WhatsApp 

  • Setelah aplikasi tersebut terpasang, silakan anda berikan akses ke menu notifikasi. Hal ini penting diakukan tujuannya adalah untuk mengizinkan aplikasi AutoResponder for WhatsApp untuk membaca dan membalas pesan dari WhatsApp.
  • Langkah  berikutnya , anda tinggal mengatur template untuk pesan yang masuk dan pesan keluarnya. Misalnya disaat ada pesan yang masuk dengan frasa dan isinya yang sama, maka aplikasi WhatsApp anda akan secara otomatis membalas dengan isi pesan yang telah anda atur sebelumnya.

Akhir Kata

Itulah diatas cara untuk membalas pesan yang masuk di whatsapp secara otomatis. Semoga artikel yang disajikan ini membawa manfaat bagi anda sebagai pengunjung blog ini.

Keren bukan? Dengan cara menggunakan aplikasi AutoResponder for WhatsApp ini,maka semua pesan yang masuk di aplikasi Whatsapp akan bisa anda balas secara otomatis. Tapi dengan syarat temnplatenya sudah sesuai.

Maka dari itu kami mengucapkan Selamat mencoba dan semoga berhasil !

0 Response to "Cara Jitu Untuk Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis"

Post a Comment