Seputar informasi teknologi internet dan Android

Trik Mudah Untuk Menghilangkan Goresan Dilayar Smartphone

blogger templates


Trik Mudah Untuk Menghilangkan Goresan Dilayar Smartphone


Dewasa ini berbagai gadget telah menjadi perangkat yang seakan wajib untuk dimiliki oleh sebagian besar masyarakat milenial, terutama perangkat Smartphone karena perangkat pintar yang satu ini memiliki berbagai keunggulan yang bisa membantu dalam kehidupan sehari-hari bagi penggunanya.

Namun adakalanya ketika kita menjaganya dan memakainya dengan hati-hati namun tetap saja terjadi suatu kecelakaan yang entah disengaja ataupun tidak yang menyebabkan perangkat smartphone kesayangan kita menjadi rusak atau pun lecet, baik bodinya maupun layarnya menjadi lecet karena ulah kita sendiri yang ceroboh.

Kalau memang sudah begini kejadiannya, tidak banyak yang dapat kita perbuat untuk memperbaiki layar smartphone yang telah tergores. Akan tetapi, ada trik yang mudah untuk anda lakukan tanpa harus pergi ke service center.

Mari kita simak selengkapnya dibawah ini seperti yang telah dikutip dari situs CNET :

1. Penghapus


Penghapus adalah salah satu benda yang bisa anda pergunakan untuk menghilangkan goresan pada layar Smarphone Anda. Jika anda tidak memiliki penghapus karet, anda dapat juga memakai penghapus yang terdapat pada ujung pensil mekanik.

Caranya cukup  anda ulaskan penghapus pada goresan dilayar smartphone ke arah kanan dan kiri selama lebih kurang 60 detik, selanjutnya ulaskan juga ke atas lalu ke bawah selama kurang lebih 60 detik juga. Namun mesti anda Ingat, jangan terlalu keras untuk menggesek penghapus ke goresan layar Smartphone.

2. Krim Pembersih atau Pengkilap Mobil


Selanjutnya cara alternatif lain yang bisa anda gunakan adalah dengan memanfaatkan krim pengkilap mobil. Kandungan yang ada didalam krim pengkilat mobil telah diyakini dapat menghilangkan goresan pada layar smartphone secara cepat, dan bisa membuat layar menjadi lebih mengkilap lagi.

3. Pasta Gigi


Sebagian besar orang banyak yang menyebutkan jika pasta gigi merupakan salah satu cara yang ampuh guna menghilang bekas goresan pada layar smartphone. Namun jika anda tertarik untuk mencoba menggunakan pasta gigi ini untuk menghilangkan goresan pada layar, pastikan pasta gigi yang anda gunakan adalah pasta gigi biasa, bukan yang berbentuk gel.

Caranya adalah bubuhkan sedikit pasta gigi pada kapas ataupun tisu. Selanjutnya, gosoklah secara perlahan-lahan pada goresan dilayar yang ingin anda hilangkan.

Akhir kata selamat mencoba dan semoga berhasil..!

Sumber: http://tekno.liputan6.com/read/3059164/yuk-coba-sendiri-trik-hilangkan-goresan-di-layar-ponsel

0 Response to "Trik Mudah Untuk Menghilangkan Goresan Dilayar Smartphone"

Post a Comment