Seputar informasi teknologi internet dan Android

Ajegile..Nokia 3310 Edisi Khusus Di Lepas Rp. 33 Juta Lebih Mahal Dari harga aslinya, ini Karena Ada Trump Dan Putin di Covernya

blogger templates
Ajegile..Nokia 3310 Edisi Khusus Di Lepas Rp. 33 Juta Lebih Mahal Dari harga aslinya, ini Karena Ada Trump Dan Putin di Covernya

Di ajang pertemuan para pemimpin negara di Konferensi Tingkat Tinggi ( KTT ) G20 " Putin-Trump Summit " yang diselenggarakan di Hamburg Jerman pada Jumat (7/7/2017) sampai dengan Sabtu ( 8/7/2017 ), perusahaan Caviar yang berasal dari Rusia mengeluarkan Smartphone Nokia 3310 dengan edisi khusus menampilkan gambar Presiden AS yaitu Donald Trump yang bersanding dengan Presiden Rusia yaitu Vladamir Putin.

Untuk diketahui Caviar adalah perusahaan produsen perhiasan dan barang mewah asal Rusia dan kali ini me-recycle Smartphone dengan casing mewah dengan sentuhan elegan keluaran Nokia 3310 dengan edisi khusus yang berbalut emas murni, logam mulia, dan Titanium dengan pola damaskus steel .

Caviar sendiri sebelumnya pernah juga menelorkan smartphone iPhone 6s dengan edisi Pokemon Go yang di jual seharga Rp.35 juta.

Pada edisi kali ini Nokia dan Caviar bekerja sama mengeluarkan smartphone Nokia 3310 Edisi Khusus yang di lepas 2.500 dollar AS atau sekitar Rp. 33 juta dan lebih mahal dari harga aslinya, harga tersebut berdasarkan info dari situs resmi Caviar, ini di karenakan adanya wajah dua pemimpin besar dunia yaitu Presiden AS Donald Trump dan presiden Rusia Vladamir Putin di tampilkan pada cover casing nya.
 
Kali ini Caviar menjelaskan filosofi desain gambar pada cover Nokia 3310 Putin-Trump Summit, yaitu kedua pemimpin negara adidaya di gambarkan melihat pada satu arah yang berarti mewakili keinginan bersama untuk kemajuan dalam hubungan diplomatik kedua negara.

Namun ada hal yang sensitif pada gambar prseden Putin tersebut karena posisinya yang menghadap kekiri yang berarti pada faham ideologi berhaluan kiri atau komunis, ideologi yang mengandung sejarah Uni Soviet dulu yang berlandaskan faham komunisme. 


Ada lagi filosofi yang terkandung pada penggunaan titanium untuk melindungi bodi, melambangkan kekerasan yang diperlukan untuk melindungi keadilan dan kepentingan kedua negara adi daya tersebut.

Pada bagian bawah Foto kedua pemimpin negara besar ini tertulis akan waktu dan tempat ponsel ini di keluarkan untuk diketahui umum. Dan untuk info yang lebih lengkap anda bisa buka di situs resmi Caviar.

Mungkin anda tertarik membeli Nokia 3310 Edisi Khusus yang Di Lepas Rp. 33 Juta dan Lebih Mahal Dari harga aslinya, inilah penyebabnya Karena Ada Foto Presiden Trump Dan Putin di Covernya.

Semuanya kembali kepada anda.

0 Response to "Ajegile..Nokia 3310 Edisi Khusus Di Lepas Rp. 33 Juta Lebih Mahal Dari harga aslinya, ini Karena Ada Trump Dan Putin di Covernya"

Post a Comment