Seputar informasi teknologi internet dan Android

Xiaomi Membagikan jatah Update Android Nougat untuk 14 Ponsel nya

blogger templates
Xiaomi Membagikan jatah Update Android Nougat untuk 14 Ponsel nya


Bagi anda para pecinta Smartphone Android dengan brand Xiaomi boleh merasa gembira, karena baru-baru ini pihak Xiaomi mengumumkan beberapa Smartphone andalannya untuk menjajal OS Android versi terbaru yaitu Android Nougat 7.0, bukan cuma satu tapi ada 14 Smartphone yang akan menggunakannya.

Selain itu Xiaomi juga telah mengeluarkan perangkat lunak ( software ) antar muka MIUI 9 di bulan mei kemarin. Dan berencana dicoba pada bulan Juli ini.

Kelebihan dari OS Android Nougat adalah salah satunya terdapat peningkatan performa yang lebih mumpuni baik dari Perangkat keras (hardware) maupun perangkat lunak (software )nya, salah satu yang paling berasa yaitu pada OS Android Nougat ini yang sudah mendukung  Vulkan.


Untuk diketahui Vulkan yakni semacam Graphics API yang menawarkan dukungan cross-platform, artinya Vulkan ini membawa teknologi grafis pada generasi berikutnya kedalam berbagai System Operasi (Os) mulai dari Android, Tizen, LUNIX, Steam OS, dan semua jenis Sistem Operasi yang ada, Vulkan ini juga sekelas kemampuannya dengan Microsot Direct 12, dan kabar yang menggembirakannya yaitu Vulkan ini akan mulai disematkan pada OS Android Nougat.

Untuk ponsel Xiaomi yang kebagian jatah update Android Nougat 7.0 ada 10 macam ponsel seri Mi yaitu ponsel kelas High-End diantaranya yaitu :

1. Mi Max
2. Mi 5
3. Mi 5s
4. Mi 5s Plus 
5. Mi 4c
6. Mi 4s
7. Mi Note 2
8. Mi Note Pro
9. Mi Mix
10. Mi Note 4x



Tapi bukan hanya ponsel Xiaomi kelas menengah atas saja yang kebagian jatah Update Android Nougat ternyata ada pula 4 ponsel seri Redmi untuk kelas Low-end yang kebagian jatah pembaruan Android.

Ponsel itu adalah Redmi 4x, selain itu Xiaomi menjanjikan ponsel seri Redmi 4x mendapat update Android Nougat 7.1 yang paling baru. Yang selanjutnya adalah Mi 6, Mi Max 2 dan Mi 5c juga mendapat jatah update Android Nougat 7.1.

Seperti kita tahu kalau Xiaomi dikenal sebagai produsen yang selalu getol meng Update pembaruan antar muka tapi selalu terlambat dalam pembaruan Versi Android nya , ke 14 ponsel Xiaomi diatas dapat menjadi pertimbangan anda dalam menentukan pilihan untuk membelinya.

Namun anda tidak perlu berkecil hati jika ponsel yang anda pilih tidak termasuk di dalam ke 14 ponsel diatas. Software antarmuka MIUI 9 yang memiliki banyak fitur yang oke akan membuat anda merasakan pengalaman yang maksimal dalam menggunakan ponsel Xiaomi.

Dimulai pada tanggal 3 Juli yang lalu Update antarmuka MIUI 9 dan juga OS Android Nougat pada beberapa type ponsel Xiaomi dilakukan secara bertahap, anda tinggal tunggu tiba pada gilirannya.

Xiaomi Membagikan jatah Update Android Nougat untuk 14 Ponsel nya

0 Response to "Xiaomi Membagikan jatah Update Android Nougat untuk 14 Ponsel nya"

Post a Comment