Seputar informasi teknologi internet dan Android

Apakah Anda Salah Satu Yang Sering Membuka Facebook Setiap Hari ?

blogger templates


Apakah Anda Salah Satu Yang Sering Membuka Facebook Setiap Hari ?


Menurut berita yang di kutip dari laman berita KompasTekno, Facebook telah mengumumkan sejumlah pencapaian di kuartal-II 2017. Salah satunya adalah mengenai jumlah pengguna harian Facebook yang diklaim telah menembus angka 1,3 miliar pengguna.
Sementara itu, total dari jumlah pengguna Facebook di seluruh dunia saat ini mencapai lebih dari dua miliar pengguna.


Angka jumlah pengguna Facebook yang lebih dari dua miliar tersebut kabarnya telah  mengalahkan jumlah pengguna dari chanel YouTube, seperti dilansir dari situs Tech Crunch yang  dikutip laman berita KompasTekno, yang jumlahnya hanya 1,5 miliar pengguna.
Selain YouTube, hanya aplikasi yang dimiliki Facebook juga yang berhasil menembus jumlah pengguna dengan angka mencapai lebih dari satu miliar. Aplikasi tersebut adalah WhatsApp dan Facebook Messenger yang masing-masing adalah memiliki 1,2 miliar pengguna.


Selanjutnya aplikasi Instagram yang sekarang ini meraup angka 700 juta pengguna di seluruh dunia, diprediksi akan segera menembus angka satu miliar pengguna dalam waktu dekat ini
"Saya bangga dengan kemajuan ini, membuat kami harus bertanggung jawab memastikan bisa memberi dampak positif bagi dunia," tulis CEO sekaligus pendiri Facebook, Mark Zuckerberg di halaman Facebook resminya, Kamis (27/7/2017).


Selain mengumumkan pencapaian yang dilakukan  Facebook, Mark Zuckerberg melalui akun Facebook pribadinya miliknya juga mengumumkan layanan Instagram dan WhatsApp.
Masih menurut pendiri Facebook yaitu Mark Zuckerberg, pada kuartal kedua 2017 lalu, layanan video Instagram Stories telah dipakai oleh 250 juta orang setiap harinya
Sementara itu WhatsApp Status yang memiliki layanan serupa, yaitu status video yang bakal hilang dalam jangka waktu tertentu, juga telah memiliki jumlah pengguna harian yang sama, yakni 250 juta orang setiap harinya.

Bagaimana apakah anda salah satunya yang sering membuka aplikasi Facebook ini?  jika memang demikian berarti anda telah menjadi salah satu dari milyaran pengguna dari seluruh dunia.

0 Response to "Apakah Anda Salah Satu Yang Sering Membuka Facebook Setiap Hari ? "

Post a Comment