Seputar informasi teknologi internet dan Android

RED Hydrogen One, Smartphone Android dengan Teknologi Layar Hologram , Yang Dijual Dengan Harga Rp.16 Juta.

blogger templates

RED Hydrogen One Smartphone Android dengan Teknologi Layar Hologram , Yang Dijual Dengan Harga Rp.16 Juta.



Booming tentang smartphone membuat salah satu perusahaan kamera video high Class yaitu Red ikut serta meramaikannya, minggu ini pabrikan tersebut mengumumkan kepada khalayak akan memproduksi smartphone pertamanya yang di beri nama Hydrogen One.

Pada kali ini Red mencoba peruntungannya dengan memproduksi smartphone andalannya berupa fitur layar hologram berukuran 5,7 inci yang di klaim akan mampu menampilkan beberapa konten diantaranya yaitu :
- Konten 2D konvensional
- konten holografis multi-view
- konten 3D
- game interaktif

Mungkin agak membingungkan juga apa maksud dari Red dengan menampilkan Layar Holografis dan kesannya menjadi seperti sebagai trik penjualan saja, akan tetapi mungkin juga berhubungan denga teknologi Augmented Reality ( AR ), Virtual reality (VR), mixed reality (MR), dan juga hologram sekaligus.

Disamping itu Red juga mengklaim kalau teknologi layar holografis di Hydrogen One akan bisa dinikmati dengan mulus tanpa bantuan kacamata atau alat bantu khusus.

"Teknologi display kami belum pernah ada selama ini," dan "Sulit untuk menggambarkannya, kecuali Anda lihat sendiri." begitu menurut penuturan dari pendiri Red yaitu Jim Jannard, yang dilansir dari situs The Verge pada sabtu (8/7/2017).

Sistem aksesori Modular yang selama ini dipakai oleh Motorola Moto Z atau Essential Phone akan dibenamkan pada Hydrogen One selain fitur unggulannya yaitu Layar Hologram tentunya, namun Red masih akan fokus pada spesialisanya nya yaitu perekaman gambar.

Pihak Red berencana meluncurkan produk Hydrogen One pada tahun 2018 yang akan datang,namun pre-order juga telah dibuka oleh pihak Red.

Harga yang ditawarkan oleh RED dengan produk Hydrogen One untuk smartphone dengan OS Android dengan teknologi layar hologram ini cukup membuat kita merogoh kantong celana makin dalam yang dijual yaitu  dengan harga 1.195 dollar AS atau sekitar Rp.16 juta untuk versi yang berbahan aluminium, dan untuk versi berbahan titanium lebih fantastis lagi harganya yaitu 1.595 dollar AS atau setara Rp. 21 juta,Wow...

Spesifikasi pada Hydrogen One masih belum final dan akan bisa berubah  karena masih banyak fitur yang belum di keluarkan ke media, terkecuali sebagian pada fitur yang telah dijelaskan dimuka.

Bagaimana, anda tertarik memiliki RED Hydrogen One, Smartphone Android dengan Teknologi Layar Hologram , Yang Dijual Dengan Harga Rp.16 Juta.? Semua tergantung pada anda.. Wassalam.

0 Response to "RED Hydrogen One, Smartphone Android dengan Teknologi Layar Hologram , Yang Dijual Dengan Harga Rp.16 Juta."

Post a Comment