Seputar informasi teknologi internet dan Android

Diklaim Tahan Hingga Seminggu, Baterai Smartphone LG K10 Power

blogger templates
Diklaim Tahan Hingga Seminggu, Baterai Smartphone LG K10 Power


Menginjak kwartal kedua tahun 2017 ini, LG sebagai salah satu pabrikan smartphone mengeluarkan produk baru andalannya di pasar Smartphone Indonesia yang di beri nama K10 Power,dengan fitur unggulannya yaitu daya tahan baterai hingga seminggu.

Teknisnya LG membenamkan baterai pada Smartphonenya dengan kapasitas 4.500 mAh, dua kali lipat daya tampung dari pendahulunya.

LG K10 Power dengan kapasitas baterai sebesar itu diklaim mampu bekerja dalam kondisi normal selama satu minggu. Jika digunakan untuk memutar video secara terus menerus akan mampu bertahan baterainya selama 15 jam atau jika digunakan sebagai alat navigasi mampu bertahan hingga 14 jam

Sebagai sarana pendukung mobilitas yang serba cepat, LG menyertakan fitur dalam mengisi cepat baterainya, cuma membutuhkan waktu 2 jam saja maka baterai akan terisi secara penuh.

"Kapasitas daya besar dengan pengisian cepat ini memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna untuk beraktivitas.Tanpa harus kuatir hambatan akibat kehabisan daya baterai," ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia dalam keterangan resmi yang seperti yang dikutip dari DetikINET, Kamis (6/7/2017).

Keunggulan lainnya yang dimiliki ponsel ini selain diklaim tahan hingga seminggu pada baterai smartphone LG K10 Power ini adalah pada kamera depannya telah disematkan sensor 5 MP dengan bidang tangkap yang dimiliki mencapai 120 derajat.

Dengan begitu acara selfie bareng teman-teman anda bisa dilakukan tanpa memerlukan bantuan tongsis lagi, untuk urusan kamera belakang LG menyematkan sensor yang berukuran 13 MP.

Spesifikasi lainnya yaitu ukuran layar dari LG K10 sebesar 5,5 inci beresolusi HD. Menggunakan prosessor Octa core dengan kecepatan 1,5 Ghz, selain itu RAM 2Gb pun disematkan pada smartphone ini, juga tersedia Memori internal sebesar 16 GB

LG K10 Power kini sudah tersedia di Indonesia. Ada dua pilihan warna yang bisa anda dipilih, yaitu hitam dan gold.
Jika anda berminat,siapkan budget sebesar Rp 2,799 juta untuk mendapatkannya.

0 Response to "Diklaim Tahan Hingga Seminggu, Baterai Smartphone LG K10 Power"

Post a Comment