Seputar informasi teknologi internet dan Android

Nonton Bola Gratis Seumur Hidup di Smartphone Polytron, Siapa yang Mau?

blogger templates


Nonton Bola Gratis Seumur Hidup di Smartphone Polytron, Siapa yang Mau?


Motto konten adalah raja. Adalah hal yang disadari betul oleh Polytron sebagai salah satu vendor pembuat Smartphone, demi untuk menaikkan trafik penjualan ponsel pintarnya. Salah satu strateginya nya adalah dengan memberi tawaran nonton siaran bola gratis seumur hidup.

Perkembangan industri Smartphone di Indonesia yang semakin menggeliat dengan  menghasilkan beragam inovasi dan fungsi dari smartphone itu sendiri, seperti adanya fasilitas yang memudahan penggunanya untuk menonton televisi, terlebih lagi nonton siaran bola dengan kualitas tinggi High Definition (HD).

Fasilitas tersebut telah diterapkan salah satunya yang diproduksi oleh vendor Polytron Smartphone. Dengan membenamkan FIRA OS dalam setiap produknya, Polytron mempunyai fitur FIRA TV yang memiliki channel SuperSoccer TV, yaitu nonton tayangan langsung pertandingan sepak bola internasional dan layanan Video on Demand yang dapat diakses kapan pun dan di mana pun pengguna berada.



Eben Haezar, Product Manager Polytron Smartphone mengatakan, SuperSoccer TV dapat diakses secara gratis bagi setiap pengguna Polytron Smartphone.

"Pengguna produk Polytron Smartphone akan gratis berlangganan live streaming siaran bola liga internasional berkualitas HD 24 jam senilai Rp 750.000 per tahun berlaku seumur hidup ponselnya," ujar Eben di Jakarta, Senin (17/7/2017).

Menurut Eben Haezar sebagai Product Manager Polytron Smartphone, layanan tersebut ditujukan untuk lebih memanjakan konsumen dari Smartphone Polytron dengan memberikan fasilitas kemudahan mengakses siaran tv, baik dalam segi memberikan informasi terkini, hiburan, hingga life style, terlebih lagi untuk para penggemar sepak bola.

"Karena kalau dari ponsel lain kan pasti harus bayar biaya berlangganannya. Tetapi untuk Smartphone Polytron kami berikan gratis sebagai nilai tambah. Ada Liga Premier Inggris, La Liga Spanyol, La Ligue Paris, Liga Champions dan Liga Eropa," tambahnya lagi.

Selain SuperSoccer TV, ada pula TV Channel yang terhubung dengan 12 saluran lokal dan Biznet Video yang menayangkan dua saluran yakni Biznet Kids dan Biznet Lifestyle.

Fitur yang disebutkan tadi telah tersedia di produk-produk keluaran Polytron Smartphone seperti Prime 7S, ZAP6 series, hingga beberapa tipe Rocket yang tersedia di polytronstore.com., Polytron juga berencana untuk merilis tipe terbaru Prime dalam waktu dekat. 


0 Response to "Nonton Bola Gratis Seumur Hidup di Smartphone Polytron, Siapa yang Mau?"

Post a Comment