Seputar informasi teknologi internet dan Android

Tips Sederhana Untuk Merubah Tampilan Layar Smartphone Android Menjadi Hitam Putih

blogger templates


Tips Sederhana Untuk Merubah Tampilan Layar  Smartphone Android Menjadi Hitam Putih


Pada masa sekarang yang mana hampir semua orang telah mengenal perangkat canggih yang bernama Smartphone Android, dan memang semua perangkat smartphone ini sudah menggunakan layar berwarna dan bahkan ada juga Smartphone yang memiliki warna yang begitu tajam dan sangat jernih. Akan tetapi jika anda penggemar warna monochrome dan ingin mencoba tampilan baru agar layar Smartphone kita tidak membosankan untuk dilihat ada baiknya anda mencoba beberapa tips dan trik di bawah ini.
 Pembahasan kali ini adalah tentang  Tips Sederhana Untuk Merubah Tampilan Layar  Smartphone Android Menjadi Hitam Putih
Bagi anda yang sering merasa bosan dengan tampilan layar smartphone android yang berwarna, maka dengan merubahnya menjadi tampilan monochrome atau hitam putih tips berikut ini bisa menjadi solusi jitu untuk anda coba.
Selain bisa menghilangkan rasa bosan, maka tampilan layar smartphone android anda pun menjadi tampil beda nantinya. selain itu, dengan merubahnya menjadi warna hitam putih juga akan  bisa menghemat konsumsi daya baterai smartphone android anda  nantinya.
Langsung saja kita mulai bagaimana tips Merubah Tampilan Layar Smartphone Android Menjadi Hitam Putih yang bisa anda coba dibawah ini:

Tips Sederhana Merubah Tampilan Layar Smarphone Android Menjadi Hitam Putih
  • Langkah pertama, silahkan buka perangkat smartphone android anda kemudian menuju ke menu setting. Setelah itu silahkan anda pilih About Phone
  • Jika sudah lalu silahkan anda cari menu Build Number, klik 7x pada bagian tersebut sehingga akan muncul pemberitahuan “you are now a developer”
  • Setelah itu dilakukan maka akan muncul menu baru, lalu silahkan anda cari bagian “Developer options”, kemudian anda klik menu tersebut
  • Selanjutnya, anda cari menu “Simulate color space” setelah itu silahkan anda pilih bagian “Monochromacy”. Maka dengan begitu tampilan layar smartphone android anda sekarang akan menjadi layar hitam putih .
  • Jika anda ingin mengembalikannya seperti keadaan semula caranya adalah anda lakukan seperti langkah diawal tadi, lalu pada bagian menu “simulate color space” silahkan anda pindah ke bagian disabled.
  • Selesai sudah.
Itu tadi cara sederhana tentang Tips Sederhana Merubah Tampilan Layar Smartphone Android Menjadi Hitam Putih. Cukup mudah bukan?  dengan begini maka tampilan layar smartphone android anda akan nampak seperti ponsel jaman dulu yang menggunakan type layar monophonic.
Cukup sekian yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda semua dan selamat mencoba.

0 Response to "Tips Sederhana Untuk Merubah Tampilan Layar Smartphone Android Menjadi Hitam Putih"

Post a Comment