Seputar informasi teknologi internet dan Android

Wow KFC Bikin Ponsel ? Seperti Apakah?

blogger templates

   Wow KFC Bikin Ponsel ? Seperti Apakah?


Tidak cuma punya ayam goreng enak, KFC merambah ke dunia teknologi, KFC sebagai restoran cepat saji yang menyediakan menu ayam goreng genap berusia 30 berada di negara China, Dengan momentum tersebut KFC megeluarkan sebuah Ponsel edisi khusus.

Ponsel tersebut nyatanya tidak dibuat secara langsung oleh KFC sendiri. Melainkan mereka hanya merubah tampilan dari Smartphone brand Huawei Enjoy 7.

Dengan desain bodi berbalut warna merah. Bagian dari belakangnya diberikan gambar sang pendiri KFC yaitu Kolonel Sanders serta ada tulisan "1987" tahun dari kehadiran KFC di China.

Spesifikasi dari smartphone KFC ini adalah sebagai berikut :
  • Layar ponsel ini punya bentangan 5 inch touchscreen dengan 720 x 1290 pixel,dengan resolusi  HD.
  • Dari segi dapur pacunya menggunakan processor Snapdragon 425 SoC dengan GPU Adreno 308.
  • Kapasitas RAM dari ponsel KFC ini tidak di ketahui namun jika dilihat versi aslinya yaitu Huawei  menyematkan RAM 2 GB dan 3 GB.
  • Dan memori internalnya tersedia 16 GB dan 32 GB.
  • Ada juga Android 7 software

Kelebihan dari smartphone keluaran dari KFC ini adalah sudah terinstalnya aplikasi KFC, para penggunanya akan mendapatkan bonus 100.000 K Dollar yang bisa manfaatkan untuk layanan K-Muic

Dalam smartphone juga ada Kentucky Super App. Dalam video yang diungah Branding in Asia menunjukkan pengguna aplikasi mengontrol musik di lokasi KFC.

Dalam hal ini KFC memang sudah sering mengeluarkan produk-produk unik di berbagai negara. Misalnya saja produk lilin dan cokelat dengan rasa ayam goreng KFC. Selain itu ada juga cat kuku hingga krim tabir surya, dan kali ini KFC bikin ponsel yang merupakan produk kerja sama antara Huawei dan KFC.

Berhubung ponsel ini adalah edisi khusus yang di rilis oleh KFC, maka pihak KFC hanya memproduksinya sebanyak 5.000 unit saja, harga ponsel setiap unitnya dijual dengan harga 1.077 Yuan atau setara dengan Rp. 2,1 Juta.

Bagaimana, anda tertarik membeli produk ponsel edisi khusus keluaran dari KFC ini? Pilihan semua ada ditangan anda.
                                     

0 Response to "Wow KFC Bikin Ponsel ? Seperti Apakah?"

Post a Comment