Seputar informasi teknologi internet dan Android

Ingin Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan?Ini solusinya

blogger templates


Ingin Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan?Ini solusinya


Dijaman Modern, serba canggih dan instan ini bagi para pengguna pengguna Smartphone Andorid tentu sudah tidak asing lagi mendengar tentang aplikasi Chat  yaitu WhatsApp, dan mungkin anda salah satu yang menggunakannya, aplikasi chat ini dipergunakan untuk berbagi pesan baik kepada perseorangan maupun grup, Sebagian diantara kita terkadang ingin membuat suatu grup percakapan dari aplikasi chat WhatsApp ini baik sebagai sarana komunikasi antar suatu komunitas maupun antar teman yang memiliki hobi yang sama, bisa juga grup dibuat dengan beranggotakan teman sekantor, gunanya agar supaya mudah berkomunikasi seputar dunia kerjanya.
Terkadang ada suatu grup chat WhatsApp dibentuk kemudian memasukkan kita sebagai anggotanya tanpa memberitahukannya terlebih dahulu, sehingga kita merasa jengkel karena kita tidak menginginkannya, namun karena grup yang dibentuk anggotanya terdiri dari orang-orang yang kita kenal sehingga membuat kita tidak enak hati untuk keluar dari grup begitu saja, terkadang hal yang membuat kita ingin keluar dari grup percakapan ini adalah karena merasa tidak nyaman misalnya grup yang dibentuk ini selalu membicarakan hal-hal yang berbau pornografi dan selalu mengirim gambar atau video yang vulgar sehingga membuat kinerja ponsel kita juga menjadi lambat.

Untuk itulah maka melalui artikel ini akan dibahas cara keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan anggota yang lain dan tidak memunculkan tulisan left atau keluar pada grup tersebut..
Baiklah mari kita bahas satu persatu urutan cara keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan anggota yang lain.


Langkah Pertama,  caranya yaitu dengan mengganti nomor WhatsApp kita dengan nomor yang baru, tetapi sebelumn menggantinya kita harus pastikan untuk membackup datanya terlebih dahulu kemudian baru kita ganti nomor lama kita dengan yang baru,
Caranya yaitu masuk terlebih dahulu kedalam menu setting setelah itu anda klik akun (Account) lalu masuk ke ganti nomor (Change Number) selanjutnya anda bisa menggantinya yang kemudian dilanjutkan dengan langkah mendaftar seperti biasanya.

Langkah Kedua, dengan menghapus nomor WhatsApp anda melalui menu setting Apps, caranya adalah dengan menghapus data anda atau biasanya tertulis Clear Data, tetapi ingat jangan anda langsung mengganti nomor WA nya, sebaiknya anda tunggu terlebih dahulu sekitar 30 menit setelah itu anda bisa daftar lagi pakai nomor lama yang tadi anda hapus.

Langkah Ketiga, anda bisa melakukan restore pada Aplikasi WhatsApp anda caranya adalah pertama anda pilih Restore  aplikasi WhatsApp lalu kemudian anda ulangi lagi dari awal dengan meng-instal ulang kemudian sign in lagi, sehingga dengan begitu anda bisa dengan bebas keluar dari grup WhatsApp yang tidak kita inginkan.tanpa ketahuan anggota grup yang lain.
 
Demikianlah beberapa langkah sederhana yang bisa anda coba sebagai solusi untuk bisa  keluar dari Grup WhatsApp tanpa ketahuan anggota yang lainnya, sehingga tidak akan membuat kita merasa gak enak hati sama teman yang telah membuat grup tersebut. Bagaimana menurut anda, cukup simple bukan? semoga artikel tentang cara keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda. Terima Kasih atas kunjungannya pada blog ini, Selamat mencoba….

0 Response to "Ingin Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan?Ini solusinya"

Post a Comment